BerandaNewsTampil Sendiri Tanpa Band, Momo Geisha Berhasil Pukau Penonton

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tampil Sendiri Tanpa Band, Momo Geisha Berhasil Pukau Penonton

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, viral drama yang terjadi antara band Geisha dengan mantan vokalisnya yang ikonik, Momo. Hal ini lantaran tersebar kabar bahwa Momo Geisha didepak dari band tersebut dengan cara yang sepihak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sementara itu, pihak Geisha sendiri memberikan pernyataan bahwa Momo sudah setuju dengan masa depan band ini dengan vokalis baru. Vokalis baru dari Geisha ini diketahui adalah  Regina Poetiray, penyanyi muda kelahiran Jakarta.

Sejak pergantian tersebut, Geisha melakukan beberapa penampilan dengan vokalis yang baru. Kini datang giliran Momo yang tampil menyanyi tanpa band yang mengharumkan namanya sejak awal.

BACA JUGA : Pinkan Mambo Ngaku Dibayar Segini untuk Aksi Panggungnya yang Heboh

Video Momo tampil menyanyi tanpa band Geisha ini diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin (19/9/2022). Pada video itu, tampak Momo yang berdiri di atas panggung dengan memegang mikrofon.

Momo mengenakan rok jeans mini yang senada dengan kemeja yang ia kenakan. Kemudian untuk bagian atasan, ia mengenakan kaos berwarna hijau.

Sembari mengajak penonton untuk  bernyanyi, ia memilih lagu berjudul Cobalah Mengerti. Dibandingkan memilih lagu Geisha, ia tampaknya menapaki jalan aman dengan menggunakan single dari NOAH.

“Masih ingat lagunya?” tanya Momo kepada para penonton sebelum memamerkan suara merdunya.

Populer

Populer Minggu Ini