BerandaNewsDangdut ++Tante Ernie Terlihat Belahan Dadanya, Ada yang Tau Kenapa Disebut Buah Naga...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tante Ernie Terlihat Belahan Dadanya, Ada yang Tau Kenapa Disebut Buah Naga ?

DangdutPro.com, Jakarta – Selebgram seksi, sang pemersatu bangsa, Tante Ernie bikin heboh dengan foto yang diunggahnya di media sosial. Dia memakai baju yang terlihat belahan dadanya. Saat itu dia siap menyantap buah naga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ada yang tau gak sih kenapa kok disebutnya buah naga?,” tulisnya di caption di Instagram. Tante Ernie tuai sorotan dari warganet.

BACA JUGA : Haduh… Tante Ernie Berulah Lagi, Kali Ini Pakai Bikini Orange

Beberapa waktu lalu, Tante Ernie merilis channel YouTube nya. Banyak warganet berkomentar di kolom komentar YouTube tersebut.

Sampai detik ini, sudah 60 ribu lebih subcriber dimiliki Tante Ernie. Dia pun tuai sorotan.

Body goals ya tan..sehat terus tante erni dan selalu semangat untuk membuat konten konten yg menarik nan menghibur. Ditunggu konten masak masaknya lagi :),” tulis Andreas Yordan.

Pagi-pagi sudah ditemani Tante Ernie…Ah hari ini indah sekali .Semangat  terus tante,SENAMMU MENYATUKAN KAMI ! ?,” tulis Insomnia.

BACA JUGA : Potret Terbaru Tante Pemersatu Bangsa Bikin Netter Pada Khilaf

sering sering upload tante ? biar aku tetap sehat bugar. Gak kropos lagi dengkul dengan olah raga secara teratur ?

Sering nonton konten begini aku tambah sehat sepertinya, soalnya semvak ku jadi melar ? seperti nya aku makin gemuk aja ?

Sehat selalu tante ?,” tulis Jamal.Tetap lah raga lima jari walaupun terasa nyeri tenang ada Tante Erni disini yg menemani dalam sepinya malam hari,” tulis Edane.

BACA JUGA : Biadab! Tantenya Hamil 7 Bulan, Malah Hendak di Perkosa

Sehat selalu Ya Tante Salam olahraga Tebet jakarta selatan menyapa” tulis Deva Maya.

Gebuk gemes bisa jd segmen/judul tetap untuk video nya tante Ernie, biar jd ikon juga kalo gebuk gemes brarti tante Ernie,” tulis Tante Ernie.

Wah mantap, chanelku terlampaui, cepet banget..ahaha..lanjut tetep semangat berkarya yg positif tante…” tulis Romeo Tasik.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini