BerandaNewsTante Ernie Tunjukkan Belahan Dada, Bikin Kaum Adam Ngilu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tante Ernie Tunjukkan Belahan Dada, Bikin Kaum Adam Ngilu

DangdutPro.com, Jakarta – Selebgram seksi Tante Ernie jadi sorotan warganet karena postingan foto seksinya di media sosial. Salah satunya dia memakai baju seksi dengan memperlihatkan belahan dadanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Istri mantan menteri Abdul Latief, Donna Latief pun sampai berkomentar. Dia menulisnya di laman Instagram Tante Ernie.

BACA JUGA : Tante Ernie Pose Menggoda, Netizen: Senyummu Bikin Merinding

Hi kuntikuuu yg seksihhhh tiada taraa,” tulis Donna Latief. Beautiful My Sayang,” tulis princess vie tan.

Dikutip Intipseleb, Tante Ernie mendapatkan julukan sebagai pemersatu bangsa dari netizen. Sebab, perempuan berusia 40-an tersebut kerap kali membagikan potret-potretnya yang kelewat seksi. Tak ayal, Ernie memiliki penggemar, khususnya dari kaum adam.

BACA JUGA : Susu Formula Bayi di AS Semakin Langka

Secara rutin, Tante Ernie membagikan potret seksinya ke Instagramnya @himynameisernie. Pada sebuah kesempatan, Ernie memperlihatkan potretnya yang tengah bersantai.

Tante Ernie terlihat mengenakan jaket warna hitam dan baju tidur berenda dengan warna senada. Namun, Ernie dengan berani mengumbar belahan dadanya karena baju tidur yang dikenakannya memiliki bagian dada yang cukup rendah. Meski mengumbar keseksiannya, Tante Ernie tetap tersenyum manis ke arah kamera.

BACA JUGA : Ternyata Ini Penyebab Mulut Gatal Setelah Makan Nanas

Pernah Kena Covid

Di tahun 2021, Tante Ernie pernah mengidap Covid-19. Ernie Judojono atau yang lebih dikenal dengan nama Tante Ernie dinyatakan positif COVID-19.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini