BerandaNewsTeddy Klaim Kos-kosan Peninggalan Lina Jubaedah Haknya dan Bintang

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Teddy Klaim Kos-kosan Peninggalan Lina Jubaedah Haknya dan Bintang

DangdutPro.com, Jakarta – Teddy Pardiyana mengklaim kos-kosan 32 pintu peninggalan Lina Jubaedah adalah haknya. Teddy mengaku beli kosan itu pada 2018 sebelum menikah dengan Lina Jubaedah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tindaklanjuti Laporan, Polisi Bongkar Makam Lina Jubaidah

3 tahun berlalu, masalah warisan peninggalan Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule belum juga selesai. Dua pihak punya argumennya masing-masing.

Teddy Pardiyana kemarin menggelar jumpa pers dan menunjukkan surat-surat yang dia klaim menguatkan dirinya sebagai pemilik kos-kosan 32 pintu itu.

BACA JUGA : Polisi Bongkar Makam Lina Jubaidah

Teddy menunjukkan diantaranya, sertifikat tanah, izin mendirikan bangunan, dan bukti transfer dari rekening pribadinya kepada pemilik kos-kosan sebelumnya.

“Tertulis di sini pada Maret 2018 saya transfer satu miliar pada Feri Ferdiana selaku suami dari Nissa Nurhayati, pemilik sebelumnya. Saya akui memang Lina pernah taruh uangnya Rp 1 miliar juga di kos, sebagai investasi,” kata Teddy Pardiyana di jalan Braga, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Polisi Bongkar Makam Lina Jubaidah

Teddy Pardiyana berujar bakal kembalikan uang tersebut kalau memang bukan haknya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini