BerandaNewsTerbaring Lemas di IGD Rumah Sakit, Irfan Hakim: Lambung Kayak Diperes

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Terbaring Lemas di IGD Rumah Sakit, Irfan Hakim: Lambung Kayak Diperes

DangdutPro.com, Jakarta – Irfan Hakim terbaring di IGD Rumah Sakit. Usut punya usut, hal itu disebabkan gegara ia makan keripik pedas.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa nahas itu bermula saat Irfan Hakim mengundang YouTuber Tanboy Kun ke kanal YouTube miliknya. Irfan hakim dan kru kemudian mendapat tantangan untuk mengonsumsi keripik terpedas bareng Bara alias Tanboy Kun.

BACA JUGA : Irfan Hakim Sempat ingin Mendonorkan Darahnya ke Syekh Ali Jaber

“Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan, enggak hanya gue, Iqbal, Ali, Zenny juga,” ujar Irfan Hakim mengutip dari YouTube deHakims, Rabu (8/6/2022).

“Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten-ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saos,” katanya menyambung.

Saat awal memakan keripik itu, Irfan Hakim belum merasakan pedas. Begitu juga dengan para kru Irfan Hakim, Iqbal, Zenny, dan Ali yang juga ikut dalam tantangan itu.

BACA JUGA : Irfan Hakim Lebih Nyaman Berlibur Pakai Kereta Api

Namun, beberapa saat kemudian salah satu kru Irfan Hakim pingsan usai mengonsumsi keripik pedas itu. Tak berselang lama, Irfan Hakim juga merasakan reaksi yang tidak biasa.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini