BerandaViralTerima Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band: Manusia Tempatnya...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Terima Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band: Manusia Tempatnya Salah

DangdutPro.com, Jakarta – Andika Kangen Band akhirnya menerima permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Sang vokalis rupanya juga memberi pesan yang sangat bijak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu terlihat dari komentar Andika Kangen Band di postingan permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan di Instagram.

BACA JUGA: Zidan Minta Maaf Usai Parodikan Andika Kangen Band, Netter: Dulu Songong Sekarang Kok Memelas

Pelantun Yolanda ini memberikan komentar yang cukup bijak. Kepada Tri Suaka, dia meminta kejadian ini buat dijadikan pelajaran berharga.

“Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri mungkin Allah sayang sama Tri,” tulis Andika Kangen Band dikutip dari suara.com.

BACA JUGA: Tersinggung Parodi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Layangkan Somasi

Sedangkan untuk Zinidin Zidan sendiri. Andika Kangen Band juga memberikan komentar serupa. Tak lupa dia meminta netizen buat melupakan kejadian ini.

Bagi Andika Kangen Band, ini adalah bagian cobaan dari Tuhan.

BACA JUGA: Apa yang Akan Terjadi Jika Gunung Fuji Meletus lagi?

“Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah percaya kalian mampu melewatinya. Karena Allah sayang dengan kalian,” kata Andika Kangen Band.

“Hayo belajar ikhlas lupakan yang terjadi mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah,” sambungnya.

Sikap Andika Kangen Band ini pun langsung banjir pujian dari para netizen. Mereka salut dengan langkah yang diambil Andika Kangen Band.

BACA JUGA: Heboh Video Lautan Manusia di Konsernya, Tri Suaka Buka Suara

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan dihujat setelah memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Dalam video yang viral, mereka tampak berlebihan dan terkesan mengolok-ngolok lelaki berjulukan Babang Tamvan tersebut.

Setelah banjir hujatan, Tri Suaka dan Zinidin Zidan langsung meminta maaf di akun Instagram masing-masing.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini