BerandaNewsDangdut +Terkuak Alasan Lain Nathalie Holscher Cerai, Sule Diduga Selingkuh?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Terkuak Alasan Lain Nathalie Holscher Cerai, Sule Diduga Selingkuh?

“Jangan sampe bilang lagi ke akang, biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang gak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini ‘Neng mau gak sama si bapak?” kata sosok tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Nathalie Holscher Acuhkan Sule saat Minta Adzam Menginap di Kediamannya

Selain itu, dalam perbincangan tersebut juga memperlihatkan Sule tengah melakukan panggilan telepon kepada sosok wanita saat dirinya tengah berlibur di luar negeri bersama keluarganya.

“Pas dia lagi ke Singapura? Itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem. Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia, emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti,” kata sang penelepon.

“Bilang ‘Ke mana aja ganti nomor meni gak bilang-bilang’. Kata aku teh ‘Gimana bunda sehat?’. (Sule menjawab), ‘Lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya’ (lagi di Singapura makanya saya menelepon kamu,”  tambahnya.

Sontak saja, Nathalie Holscher merasa kaget lantaran dirinya diblokir oleh sosok wanita yang bernama Riesca Rossiana.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Akui Trauma Terhadap Pernikahan

Hal tersebut membuat warganet geger, banyak dari warganet yang menyerang sosial media Riesca Rossiana lantaran melakukan hubungan gelap dengan Sule.

Mendapati dirinya dituding menjadi sosok wanita yang menyebabkan Nathalie Holscher dan Sule cerai. Akhirnya Riesca Rossiana angkat bicara.

“Cukup ya hujat akunya. Sudah puas kan jari-jarinya olahraga di Instagram saya sampai bikin hancur?” tulis Riesca Rossiana.

“Puas kan semua kerjaan aku dibatalin karena ini. Jadi buat para netizen kalo emang gak suka gak usah follow saya, silahkan pintu terbuka lebar silahkan keluar dari instagram saya, saya gak butuh followers kalian yang fake,” tambah Riesca Rossiana.

Diketahui, Risca Rossiana adalah salah satu aktris jebolan New Akademi Fantasi Indosiar 2013 yang juga bermain dalam sinetron Preman Pensiun.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini