BerandaNewsDangdut +Terungkap, Siti Badriah Gunakan Google Translate saat Dekati Krisjiana

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Terungkap, Siti Badriah Gunakan Google Translate saat Dekati Krisjiana

DangdutPro.com, Jakarta – Lengkap sudah kebahagiaan rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana setelah kehadiran sang buah hati yang begitu lucu, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelumnya wanita yang biasa disapa Sibad itu bersama Krisjiana cukup lama menunggu kehadiran sang buah hati, Seperti diketahui mereka menikah pada 25 Juli 2019 lalu.

BACA JUGA : Siti Badriah Unggah Foto, Krisjiana: Masha Allah, Sempurna

Krisjiana dan Sibad merupakan salah satu pasangan public figure yang cukup kompak dan selalu romantis dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini Sibad dan Krisjiana kembali menceritakan kisah cinta mereka lewat acara talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sebelumnya Ruben sempat menggoda Krisjiana rasanya memiliki istri penyanyi dangdut.

“Lu punya istri penyanyi dangdut gimana rasanya sih?,” tanya Irfan Hakim seperti dikutip lewat acara FYP Trans7.

BACA JUGA : Krisjiana dan Siti Badriah Putuskan Pakai Pengasuh Anak: Lumayan Kewalahan

“Digoyangin terus, goyangannya mantep lagi,” kata Krisjiana.

Tak lama kemudian pasangan tersebut pun bercerita awal mula pertemuan mereka hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini