BerandaNewsTerungkap! Ternyata Maling Rumah Saipul Jamil Adalah ART-nya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Terungkap! Ternyata Maling Rumah Saipul Jamil Adalah ART-nya

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah Saipul Jamil diketahui dibobol maling pada Minggu (20/2) malam. Ternyata pelaku diduga maling di rumah Saipul Jamil adalah asisten rumah tangganya sendiri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar rumah Saipul Jamil dibobol maling dibenarkan oleh kakak sang artis, Samsul. Ternyata peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pondok Gede.

BACA JUGA: Rumah Saipul Jamil Kemalingan, Pelaku Sudah Diamankan

Dikutip dari, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Tamat menjelaskan awalnya Saipul Jamil mendatangi Polsek Duren Sawit. Kemudian oleh petugas Polsek Duren Sawit Saipul Jamil diantar ke Polsek Pondok Gede.

“Semalam itu Saipul Jamil datang ke polsek (Pondok Gede) itu diantar dari Duren Sawit ke Pondok Gede. Sama anggota mau dicek ke TKP-nya, Pak Saipul Jamil diajak ke rumahnya di Pondok Gede,” buka Iptu Tamat saat dihubungi melalui telepon, Senin (21/2/2022).

BACA JUGA: Saipul Jamil Buka-bukaan Fakta soal Dewi Perssik: Mantan Istriku Pernah Hamil 2 Kali

“Ternyata di perjalanan, Saipul Jamil dia langsung ke arah Tangerang. Katanya HP-nya sudah dikembaliin. Jadi itu bukan kerampokan. Hp diambil sama pembantunya,” tegasnya.

Iptu Tamat juga menegaskan sampai saat ini belum ada laporan yang dibuat oleh Saipul Jamil. Dia juga menegaskan rumah Saipul Jamil bukan dirampok.

BACA JUGA: Boikot Saipul Jamil Menggema

“Bukan perampokan. Hp diambil sama pembantunya. Dan semalam pembantunya sudah mengembalikan. Terus sampai sekarang Pak Saipul Jamil belum laporan. Belum buat laporan. Saya cek belum buat laporan,” jelasnya.

Sebelumnya, kakak Saipul Jamil membenarkan adanya kejadian tersebut. Samsul saat itu juga memilih untuk tidak menjabarkan secara rinci dan menegaskan pelaku sudah ditangkap.

BACA JUGA: Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut Keluarga dan Kekasih

“Info dari kakak saya orangnya sudah diamankan di Polsek Duren Sawit. Salut dengan Polsek Duren Sawit nggak sampai 12 jam,” kata Samsul.

Dari penjelasan Samsul, satu buah motor digondol maling dari rumah Saipul Jamil. Akan tetapi, Samsul belum bisa menjabarkan barang-barang apa saja yang sudah diambil oleh maling tersebut selain sepeda motor.

BACA JUGA: Usai Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Siap Luncurkan Album Baru

Sepeda motor yang dibawa bahkan sudah kembali ke tangan Saipul Jamil.

“Jam 2 (dini hari) pulang sama motornya. Berarti Saipul pulang bawa motor yang dicuri,” tukas Samsul.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini