BerandaNewsTessa Mariska Laporkan Krisna Mukti, Ini Tanggapan Krisna Mukti

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tessa Mariska Laporkan Krisna Mukti, Ini Tanggapan Krisna Mukti

DangdutPro.com, Jakarta – Tessa Mariska laporkan Krisna Mukti ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan dan penggelapan uang. Krisna Mukti dituduh menggelapkan uang arisan Rp 724,6 juta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : 10 Tahun di Penjara, Angelina Sondakh: Saya Trauma Bicara Politik

Krisna Mukti diduga tak mau membayar uang arisan dengan Tessa Mariska setelah mendapatkan giliran. Terkait dengan hal ini, Tessa Mariska menegaskan Krisna Mukti kecewa dengannya karena membawa kasus ini ke ranah hukum.

Tessa Mariska menyebut Krisna Mukti masih merasa masalah ini bisa dibicarakan baik-baik.

BACA JUGA : Tiktokers Berhijab Pamer Payudara Buat Pernyataan Minta Maaf

“Ya, memang Krisna kecewa sama saya. (Dia bilang) ‘Kenapa harus begini? Kenapa nggak musyawarah?'” kata Tessa Mariska saat jumpa pers di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (4/6/2022).

Alasan Tessa Mariska Laporkan Krisna Mukti

Bukan tanpa alasan Tessa Mariska melaporkan Krisna Mukti. Tindakan itu dilakukan Tessa Mariska juga untuk membersihkan nama baiknya.

BACA JUGA : Komisi I DPR Mulai Gelar Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Dubes

Ia juga diduga ikut menggelapkan uang oleh anggota lain yang belum mendapatkan uang arisan itu. Maka dari itu Tessa Mariska melaporkan Krisna Mukti agar tak dituding berkomplot.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini