BerandaPersonaTessa Morena, DJ Viral Asal Surabaya, Visi Foya, Misi Foya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tessa Morena, DJ Viral Asal Surabaya, Visi Foya, Misi Foya

DangdutPro.com, Surabaya – Belakangan ini jagat media sosial diramaikan oleh aksi DJ cantik bernama Tessa Morena. Sosok wanita berambut panjang ini sering kali muncul dengan aksinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak cuma gayanya saat nge-DJ saja yang menarik perhatian, quotes-quotes yang dilontarkannya juga menghibur para warganet. Salah satunya kalimat yang sempat populer dan diparodikan warganet yakni “visi foya misi foya, don’t play play boskua” dan “aduaduaduah“.

https://www.instagram.com/djtessamorena_real/

Dengan nada suaranya yang berat dan khas, DJ Tessa Morena pun mulai dikenal oleh banyak warganet. Setelah ditelusuri, rupanya DJ Tessa Morena adalah sosok wanita asal Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA: Malam Bersejarah Industri Sinetron Indonesia Terukir Malam Ini!

DJ Tessa Morena yang genap berusia 25 tahun pada bulan Agustus ini ternyata sudah memiliki anak yang tentunya tak kalah cantik dari dirinya.

https://www.instagram.com/djtessamorena_real/

DJ Tessa Morena adalah seorang single mother. Ia menjadi orang tua tunggal bagi putrinya yang kini sudah berusia 6 tahun.

https://www.instagram.com/djtessamorena_real/

Meski pekerjaannya erat dengan dunia malam dengan berbagai stereotip negatif, nyatanya DJ Tessa Morena berhati mulia. Ia rutin memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu.

BACA JUGA: Fira Azahra Adella, Pedangdut asal Kota Santri Kembaran Uut Permatasari

Namanya melonjak setelah video Visi Misi Foya-foyanya viral, DJ Tessa Morena langsung punya banyak fans. Terbukti, akun Instagramnya kini sudah diikuti lebih dari 180 ribu orang. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini