BerandaNewsHallo DangdutThariq Geram Usai Chika Beberkan Hubungan Masa Lalu Dengannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Thariq Geram Usai Chika Beberkan Hubungan Masa Lalu Dengannya

DangdutPro.com, Jakarta – Publik kembali di hebohkan lantaran Chika yang merupakan mantan pacar dari Thariq Halilintar membeberkan kembali masa lalu hubungannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dikabarkan Putus, Begini Reaksi Fuji dan Thariq Halilintar

Hal tersebut disampaikan Chika dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Chika menyindir mengenai hubungannya waktu masih bersama Thariq Halilintar di masa lalu.

Namun tidak hanya itu saja, Bahkan Chika juga menyinggung hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji yang sekarang ini terjalin.

BACA JUGA : Usai Pulang dari Turki Thariq Halilintar Positif Corona Ketiga Kalinya

Tentu saja, hal tersebut membuat Thariq Halilintar merasa kesal dan akhirnya membuat dirinya angkat bicara mengenai hubungannya di masa lalu.

Thariq Halilintar menyebutkan bahwa ia menghargai hubungan yang sudah terjadi di masa lalu. Namun ketika dirinya tidak membeberkan bagaimana hubungannya dengan Chika, banyak orang yang salah mengartikannya.

BACA JUGA : Fuji dan Thariq Dikabarkan Putus, Atta Halilintar Temui Orang Tua Fuji

“Gak pernah mau bahas sebenernya dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu, tapi semakin saya diam, banyak yang menyalah gunakan diam saya,” kata Thariq Halilintar.

Selain itu, adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar kemudian memberikan klarifikasi mengenai isu miring mengenai dirinya dan sang kekasih, Fuji.

BACA JUGA : Kancing Celana Siva Aprilia Terbuka, Netizen: Takut Melorot

Thariq Halilintar juga menyebutkan bahwa hubungannya dengan Fuji itu setelah dirinya putus dari Chika.

Sudah Sangat Mengganggu

“Karena sudah mengganggu bukan hanya sekali, saya harus meluruskan, saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama,” kata Thariq Halilintar.

Adik ipar dari Aurel Hermansyah ini menyebutkan jika hubungan asmara dengan Chika diakhiri lantaran dirinya merasa dibohongi dan dicurangi.

“Berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan inshaallah belum pernah, yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi,” kata Thariq Halilintar.

Selain itu, Thariq Halilintar juga menyebutkan bahwa saat ini dirinya sangat menghargai hubungannya dengan Fuji dan keluarga yang dimilikinya sekarang.

Thariq Halilintar juga menyebutkan bahwa dirinya akan melindungi keluarganya jika ada orang yang mengusiknya.

“Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya,” kata Thariq Halilintar.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini