BerandaNewsThariq Halilintar Positif Corona Ketiga Kalinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Thariq Halilintar Positif Corona Ketiga Kalinya

DangdutPro.com, Jakarta – Thariq Halilintar akhirnya mengakui dirinya positif COVID-19 sepulang dari Turki. Ini adalah ketiga kalinya dia terpapar COVID-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Fuji Posting Foto Berhijab, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

Setelah seminggu karantina sepulang dari Turki, Thariq Halilintar membuat tanya jawab melalui channel YouTubenya, Thor Daily. Thariq menjawab pertanyaan dari netizen soal kebenaran kabar dirinya positif COVID-19.

“Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi.

BACA JUGA : Resmi Akuisisi PSG Pati, Atta Halilintar Umumkan AHHA PS Pati

Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada,” jawab Thariq Halilintar dilihat, Jumat (14/1/2022).

“Aku dari kemarin nggak ada gejala, ini juga nggak ada gejala, karena aku kemarin sudah dua kali COVID dan ini ketiga. Ini yang ketiga,” sambungnya.

BACA JUGA : Atta Halilintar Pinang Nurhidayat Gabung ke AHHA PS Pati FC

Thoriq Halilintar membandingkan kondisinya saat pertama kali terpapar COVID-19 dengan yang sekarang. Menurut adik Atta Halilintar itu, saat ini dirinya seperti flu biasa.

“Dari COVID-COVID sebelumnya ini yang paling, menurut aku kayak flu biasa. Bahkan dari kemarin kan bilangnya kalau bisa yang kena COVID Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan alhamdulillah,” ucap Thariq Halilintar.

BACA JUGA : Dag Dig Dug Hati Atta Halilintar Saat Akan Melamar Aurel Hermansyah

“Kemarin teman-teman aku juga yang kena COVID dari Amerika, Turki, Eropa itu mereka banyak yang kena COVID, kebanyakan itu nggak begitu lama maksudnya kayak (COVID awal) jangka dua minggu lebih, dilansir dari detik.com

Harapan Thariq Halilintar

Aku COVID sebelumnya dua minggu lebih. COVID yang kali ini ada yang 5 hari, 3 hari, semoga aku cepat negatif. Aku mau hilangin virusnya di sini saja. Jangan menyebar luas,” tegasnya.

BACA JUGA : Malam Puncak Indonesian Television Awards 2021 Bertabur Bintang, Dari Ndarboy Genk Sampai Atta Halilintar

Thariq Halilintar juga menegaskan saat akan terbang ke Indonesia, hasil tes PCR dirinya di Turki negatif COVID-19. Akan tetapi, saat tiba di Soekarno Hatta hasil PCR-nya justru positif.

“Sebelum terbang ke Indonesia, aku sudah PCR dua kali dan negatif. Karena perubahan cuaca ekstrem di sana 3 derajat celcius di sini 31 derajat celcius, biasanya sebelum ada COVID ini biasanya aku pilek dan flu juga.

Makanya aku kira pilek flu biasa. Pas dicek di airport positif COVID. Aku sempat kesal sih,” aku Thariq Halilintar.

Selain Thariq Halilintar, diketahui Ashanty juga positif COVID-19. Ashanty saat ini masih karantina di salah satu rumah sakit rujukan satgas COVID.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini