BerandaViralThe Connell Twins Jual Konten di OnlyFans, Ini Kata Sang Ibunda

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

The Connell Twins Jual Konten di OnlyFans, Ini Kata Sang Ibunda

DangdutPro.com, Jakarta Si kembar The Connell Twins mendulang cuan di OnlyFans. Tidak jarang netizen menghujat keputusan yang diambil oleh The Connell Twins.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ibunda Carly dan Christy The Connell Twins, Siti Junengsih, angkat bicara. Siti Junengsih mengingatkan kepada semua yang menonton video mereka harus bersyukur.

BACA JUGA : Geger! Dea OnlyFans Coba Bunuh Diri 5 Kali, Tak Kuat Dengar Hujatan

“Keluarga saya, saya tetap sangat beruntung nggak semujur orang lain banyak harta. Keluarga saya, mereka selalu menyayangi saya dan anak-anak. Itu aja intinya,” ucap ibunda The Connell Twins.

“Tentang tahu pekerjaannya atau nggak, nggak tahu. Mereka itu nggak mengerti dan yang mereka tahu itu mereka sangat menyayangi saya dan anak-anak saya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Marshel Widianto Akui Beli Konten Dea OnlyFans-Kunjungi Tempat Seks

Christy bersyukur keluarganya di Subang selalu menyayangi mereka. Christy, Carly, dan ibunda selama ini tinggal di Australia.

Selain sebagai selebgram dan youtuber, The Connell Twins juga dikenal karena menjual konten vulgar di OnlyFans.

BACA JUGA : Dea OnlyFans Muncul ke Hadapan Publik, Pengacara: Dea Lagi Hamil

“Keluarga kita selalu alhamdulillah sayang sama kita,” tutur Christy.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini