BerandaViralThe Prediksi Tampil Meriah di Soundrenaline 2022, Sukses Bikin Penonton Ngakak

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

The Prediksi Tampil Meriah di Soundrenaline 2022, Sukses Bikin Penonton Ngakak

DangdutPro.com, Jakarta – The Prediksi klub motor yang beranggotakan 13 selebriti Indonesia ini. Turut memeriahk an festival musik Soundrenaline 2022 yang digelar pada hari Sabtu (26/11).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pada kesempatan tersebut,  Andre Taulany alias El Matador (semangat tak pernah kendor) selaku ketua The Prediksi tampil bersama rekan-rekannya untuk memeriahkan A Stage Soundrenaline 2022 dan membawakan beberapa lagu hits Indonesia.

BACA JUGA : Selamat! Kiki Amalia Resmi Dinikahi Agung Nugraha, Mas…

The Prediksi tampil ciamik dengan mengenakan kostum unik. Usai pernah mengenakan seragam baby sitter, seragam senam SKJ, hingga kostum ular, kali ini mereka menggunakan busana putih merah seperti prajurit perang.

The Prediksi membawakan tembang-tembang populer 2000-an dipadukan dengan aksi koreografi yang semakin membuat unik penampilan mereka. Penonton yang melihat aksi panggung para anggota klub motor The Prediksi ini tertawa.

Tak hanya yang menonton langsung, cuplikan The Prediksi manggung pun viral di media sosial TikTok. Banyak dari netizen memberikan komentar.

BACA JUGA : Hesty Klepek-Klepek Jadi Bintang Tamu “Super VIP Music Festival” Bigo Live

“‘Ngapain sih kita gini gini andre?’ ucap salah satu anggotanya,” tutur netizen.

“The prediksi ini mau jadi geng motor apa boyband wkwkwk,” sambung netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini