BerandaViralTiara Andini Jadi Brand Ambasador Es Krim Campina

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tiara Andini Jadi Brand Ambasador Es Krim Campina

DangdutPro.com, Jakarta Penyanyi muda penuh talenta Tiara Andini mengaku memiliki kecintaan maupun fanatisme tersendiri terhadap jajanan berupa es krim. Ia punya alasan untuk hal tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baginya, menyantap es krim merupakan satu hal yang dapat membuat moodnya stabil sekaligus meningkat di kala dirinya tengah dirundung rasa tak enak.

BACA JUGA : Tiara Andini Akhirnya Rilis Album Debut

“Menurut aku, makan es krim bisa mengangkat mood dan bikin ceria, apalagi belakangan aku banyak aktivitas yang padat, jadi semangat pokoknya,” ujar Tiara pada awak media.

Meski hampir tiap hari makan es krim, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku memiliki waktu-waktu khusus di mana dirinya sejenak menghindari olahan manis kaya akan rasa tersebut.

BACA JUGA : Tiara Bakal Sajikan Hiburan Menarik di Malam Penghargaan TikTok Awards Indonesia 2020

Sebab disinyalir dapat mengganggu profesionalitas dan kualitas suaranya, Tiara sendiri pantang menyantap es krim saat akan manggung.

“Hampir setiap hari (makan es krim), pokoknya kalau nggak ada nyanyi saja. Karena kalau sebelum nyanyi makan es krim, dingin, jadi harus dihangatkan dulu suaranya. Setelah nyanyi baru makan es krim,” tuturnya.

BACA JUGA : Tiara Andini Beri Kejutan pada Penggemar Lewat “Hadapi Berdua”

Dari kecintaannya akan es krim, kekasih Alshad Ahmad itu akhirnya didapuk menjadi brand ambassador Campina. Itu terjadi dalam rangka merayakan hari jadi produk tersebut yang ke-50 tahun.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini