BerandaPersonaTika Ramlan Bawa Brand Chayra di Ajang Bergengsi Paris Fashion Week

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tika Ramlan Bawa Brand Chayra di Ajang Bergengsi Paris Fashion Week

DangdutPro.com, Jakarta – Kartika Yudia Ramlan atau akrab disapa Tika Ramlan mendapat kesempatan pergi ke Paris Fashion Week. Ia akan memamerkan busana ciptaannya di ajang bergengsi tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Marshel Widianto Bangga Pakai Batik di Paris Fashion Week

“Jadi nanti Tika Ramlan akan tampil di acara ajang fashion show terbesar di dunia dengan membawa brand bernama Chayra yang nanti akan show di tanggal 6 Maret 2022 jam 7 malam waktu Paris,” ujar Tika Ramlan, Minggu (6/3/2022).

Tika Ramlan juga mengurusi beberapa desainer dan pelaku kreatif lainnya di Indonesia yang memamerkan usahanya di Paris. Seperti diketahui, Tika Ramlan adalah Wakil Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

BACA JUGA : Bukan Kebanjiran, Balenciaga Winter 20 Show Paris Fashion Week Penuh Genangan Air

“Jadi ini juga merupakan ajang fashion terbesar dan bekerja sama dengan Gekrafs dan Scarlett Whitening dengan membawa 10 desainer Indonesia yang akan membawa karyanya ke kancah Internasional dan akan dipamerkan nanti di Paris Fashion Week 2022,” imbuh Tika Ramlan.

Karya Terbaik Pelaku Kreatif Tanah Air

Acara tersebut akan berlangsung di Hotel Westin Paris, Vendome. Para pelaku kreatif Tanah Air akan memamerkan karya terbaiknya yang akan disaksikan oleh dunia.

BACA JUGA : Penampilan Kaum Nomaden Asia Jadi Inspirasi Kenzo Dalam Paris Fashion Week 2020

“Untuk temanya sendiri kita adalah raut Indonesia. Jadi masing-masing dari brand menampilkan ciri khas desainernya masing-masing dengan membawa ciri khas Indonesia, nah itu dari latar budaya, terus juga kesenian, makanan atau pun seperti batik dan kain-kain lainnya. Seperti itu,” tutur Tika Ramlan.

BACA JUGA : Mengenal Makna Pawai Ogoh-ogoh Saat Perayaan Nyepi

“Banyak banget yang dukung desainer-desainer kita disana, didukung juga KOL (Key Opinion Leader) KOL yang sudah hadir di sana seperti Boy William, Ariel NOAH, Rossa, Anya Geraldine dan masih banyak KOL KOL lainnya yang bakal support kita di ajang tersebut,” tutup eks personel T2 itu.

BACA JUGA : Diana Dee Bahagia Bisa Tampil Dua Kali di Super VIP Music Festival Bigo Live

Seperti diketahui, Indonesia memiliki perbedaan waktu 6 jam dengan Paris. Jika acara berlangsung pada hari Minggu pukul 7 malam di Paris, berarti di Jakarta hari Senin pukul 01.00 WIB.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini