BerandaNewsDangdut +Tiket Candi Borobudur Naik, Dinar Candy: Kemahalan Pak Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tiket Candi Borobudur Naik, Dinar Candy: Kemahalan Pak Ini

DangdutPro.com, JakartaTiket Candi Borobudur naik, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengumumkan harga tiket masuk ke Candi tersebut naik menjadi Rp750 ribu untuk turis domestik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ridho Illahi Sanggupi Mahar Rp 20 Miliar Untuk Dinar Candy

Langkah tersebut diambil guna menjaga kelestarian kekayaan sejarah dan budaya nusantara. Dalam hal ini pemerinta berencana untuk membatasi kuota turis yang datang ke Candi Bodobudur.

Kebijakan pemerintah tersebut tentu saja langsung jadi perdebatan hingga menjadi Pro dan Kontra. Banyak public figure yang menyampaikan pendapatnya terkait hal itu.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Jadi Perhatian Publik, Saya Butuh Viewers!

Seperti salah satunya adalah Dinar Candy, Dj seksi tersebut beberapa waktu lalu membagikan tentang berita tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Saat itu juga Dinar Candy merasa tidak setuju terkait dengan kebijakan tersebut. Dinar beralasan jika harga itu terlalu mahal. Dinar mengungkapkan jika yang datang ke Candi Borobudur masih banyak dari kalangan anak-anak sekolah.

BACA JUGA : Ridho Illahi Minta Balikan ke Dinar Candy, Lebih Baik Memperbaiki

“Kemahalan pak ini, kan candi borobudur suka didatengin anak2 sekolah untuk studytour jg…,” tulis Dinar lewat Instagram Stories di akun @dinar_candy.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini