BerandaNewsHallo DangdutTips Rumah Tangga Harmonis Ala Iis Dahlia dan Satrio Dewandono

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tips Rumah Tangga Harmonis Ala Iis Dahlia dan Satrio Dewandono

DangdutPro.com, Jakarta – Iis Dahlia dan Satrio Dewandono telah mengarungi perjalanan rumah tangga dalam kurun waktu yang cukup panjang, yakni 21 tahun. Selaku publik figur, keduanya mampu jadi teladan bagi khalayak ramai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Viral Iis Dahlia Emosi: Maju Sini, Mana yang Kesel Sama Gue

Meski tidak bisa terhindar dari masalah, Isda dan Satrio makin lengket satu sama lain. Mereka pun bocorkan kunci harmonis rumah tangga yang membuat hubungan mereka awet.

Baru-baru ini, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar. Selain membahas alasan Satrio memilih Isda yang merupakan janda anak satu untuk jadi istri, mereka juga bocorkan kunci harmonis rumah tangga.

Sadar bahwa tidak akan pernah ada pasangan yang cocok 100 persen, Isda lebih menetapkan untuk bisa saling mengerti satu sama lain serta menerima setiap kekurangan pasangan.

BACA JUGA : Wow Keren… Rumah Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Sekitar Rp 30 Miliar

“Lebih kepada ini sih, rumah tangga kan kalau bicara cocok, tidak akan cocok. Lebih mengerti sama pasangan, kekurangan pasangan. Kalau kelebihan enggak diomong pasti bisa menerima, tapi bagaimana kita bisa menerima pasangan kita. Itu sih,” kata Isda dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, 7 Januari 2022.

Isda sendiri tidak menyangkal kalau pernikahan di awal-awal masih penuh cobaan. Namun, setelah 5 tahun bersama mereka mulai bisa memahami satu sama lain.

“Pasangan-pasangan itu kalau ada cobaan itu harus lebih sabar karena ternyata setelah lima tahun kita sudah menemukan enaknya. Kalau zaman dulu mah, kalau lagi kesal ‘pa duduk dulu mama mau ngomong’,” beber Isda, Dikutip dari jagodangdut.com

“Sekarang mah sudah enggak pernah ngomong begitu ya, mama pulang jam berapa enggak pernah ditanya sama dia, gue juga sama,” lanjutnya.

BACA JUGA : Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Ditekankan oleh Isda, kesadaran diri untuk komunikasi juga sangat penting. Tanpa harus ditagih, keduanya sudah paham harus saling memberi kabar.

“Kalau kita enggak perlu memberikan pernyataan darimana mau kemana karena kita dengan sendirinya, ‘Pa mama mau take off atau dia papa take out papa landing. Papa di hotel ini, begitu pun kalau gue di luar kota. ‘Pa mama di hotel ini nomor sekian. Jadi kita memberikan kabar komunikasi,” jelas Isda.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini