BerandaNewsTok! Angga Wijaya dan Dewi Perssik Resmi Bercerai

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tok! Angga Wijaya dan Dewi Perssik Resmi Bercerai

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai. Majelis hakim membacakan putusan tersebut di depan kuasa hukum keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kemudian, Emi Wiranto selaku kuasa hukum Dewi Perssik membacakan ulang putusan majelis hakim kepada awak media.

“Majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepapada Angga untuk mengikrarkan talak kepada Dewi Mulya Agung,” kata Emi Wiranto usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

BACA JUGA : Ayah Angga Wijaya Jadi Saksi Perceraian: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Kerap Bertikai

Atas putusan tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Dewi Perssik menegaskan bahwa kliennya sudah resmi bercerai dengan Angga Wijaya.

“Sudah resmi bercerai,” tegas Sandy Arifin.

Kendati sudah resmi diputuskan bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nantinya masih ada agenda ikrar talak yang dibacakan oleh Angga Wijaya.

“Setelah ini masih ada agenda ikrar talak ya, hari ini hanya putusan,” tutur Emi Wiranto.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini