BerandaPersonaTransformasi Evie Tamala, Cantiknya Konsisten dari Dulu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Transformasi Evie Tamala, Cantiknya Konsisten dari Dulu

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Evie Tamala terus berkarya hingga kini. Pemilik nama asli Cucu Suryaningsih ini sudah aktif bernyanyi sejak 1987.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Beberapa tembang hits Evie yang terkenal adalah Selamat Malam, Dokter Rembulan Malam, dan Aku Rindu Padamu.

Kini wanita kelahiran Tasikmalaya ini memutuskan tampil berhijab. Simak transformasi Evie Tamala dari awal kariernya hingga kini.

Baca Juga: Erie Suzan Rilis Lagu Baru Tetang Cinta Bertepuk Sebelah Hati

Uce Arifina

Awalnya Evie menggunakan nama panggung Uce Arifina. Ia bernyanyi bersama orkes melayu sinar remaja di Tasikmalaya. Tidak hanya di Tasikmalaya, Evie juga bernyanyi sampai ke Bandung.

Baca Juga: Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Album Dokter Cinta

Evie mulai dikenal penikmat dangdut nasional sejak album Dokter Cinta pada tahun 1989 meledak di pasaran. Namanya mulai disejajarkan dengan Elvy Sukaesih maupun Rita Sugiharto.

Baca Juga: Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Rancak

Lagu Dokter Cinta dan Cinta Ketok Magic yang berirama rancak membuat lagu tersebut cepat disukai oleh penikmat dangdut. Penampilan Evie seperti wanita di tahun 90-an yaitu dengan rambut yang keriting.

Rembulan Malam

Tahun 1994 album Evie berikutnya yang berjudul Rembulan Malam meledak di pasaran. Meledaknya album ini membuat arah dari corak musik Evie berganti.

Melankolis dan Romantis

Setelah sebelumnya banyak menyanyikan lagu dangdut berirama rancak, sejak lagu itu ternyata karakter suara Evie semakin cocok untuk lagu dangdut berirama melankolis dan romantis.

Album Pop Sunda

Lagu Selamat Malam, Nyanyian Rindu, Aku Rindu Padamu menjadi lagu andalan Evie Tamala di tahun-tahun berikutnya. Evie juga sempat merilis album pop Sunda di tahun 2001.

Berhijab

Kini sudah menginjak 34 tahun perjalanan karirnya. Wanita kelahiran 1969 ini terlihat tetap cantik dan makin anggun dengan tampil berhijab.

Konsisten pada Dangdut

Evie beberapa kali masih tampil menyanyi di panggung off-air maupun on-air. Konsistensi dan pengalamannya pada musik dangdut diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi pedangdut muda yang sedang merintis karir. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini