BerandaNewsTudingan Pencemaran Nama Baik, Mawar AFI Siap Jalani Pemeriksaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tudingan Pencemaran Nama Baik, Mawar AFI Siap Jalani Pemeriksaan

DangdutPro.com, Jakarta – Mawar AFI belakangan jadi sorotan usai berseteru dengan mantan suaminya. Bahkan Mawar mengungkapkan beberapa hal yang terkait dengan tudingan perselingkuhan mantan suami dengan baby sitter anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dan baru-baru ini, giliran Mawar yang dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Hal itu berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik.

BACA JUGA : Mawar AFI Disorot Usai Jadi Korban Penipuan Tas Branded

Beberapa waktu lalu Mawar terlihat cukup santai dengan tidak banyak berkata usai ditemui rekan media di kawasan Jakarta Selatan.

“Ya nanti nanti ada waktunya, nanti-nanti ada waktunya,” kata Mawar seperti dikutip lewat DetikHot.

BACA JUGA : Sah Jadi Istri Steno, Foto Terbaru Baby Sitter Mawar AFI Disorot

Saat ditanya tentang pelaporan atas nama dirinya oleh mantan suaminya, Mawar hanya menjawab singkat dengan menjalani hal tersebut.

“Jalanin saja,” ucapnya.

BACA JUGA : Dicatut Youtube Mawar Merah, Ponpes Lirboyo Kediri akan Lapor Polisi

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Mawar AFI dan Steno Ricardo jadi perbincangan terkait dengan masalah rumah tangganya.

Pernikahan Steno dengan Susi Latifah yang tidak lain mantan baby sitter anaknya itu menuai berbagai perbincangan dari netizen.

BACA JUGA : Cerita Singkat Mantan Suami Bawa Baby Sitter ke Rumah Mawar AFI

Hal tersebut dikarenakan, Steno Ricardo disebut menikah lagi dengan mantan pengasuh anaknya tersebut belum lama setelah resmi bercerai dari Mawar AFI.

Sebelumnya Mawar AFI juga menulis curhatan di media sosial pribadinya serta mengungkapkan sikap Susi yang selama ini bekerja dengan keluarganya. Postingan tersebut diluar dugaan langsung viral bahkan masuk dalam akun gosip.

Hal tersebut menjadi awal dari adanya dugaan perselingkuhan antara Steno Ricardo dan Susi semakin mencuat. Hal ini berakibat Steno Ricardo sampai diberhentikan jabatannya sebagai seorang CEO.

Tak berselang lama setelah mantan istrinya mengungkapkan hal yang menimpa keluarganya, Steno Ricardo pun turut memberikan klarifikasi berupa bantahan melalui postingan di media sosial istagram.

Steno Ricardo dari Susi akhirnya membantah semua tuduhan yang dilontarkan oleh Mawar AFI, termasuk persilungkahannya. Namun, kini Steno menutup diri setelah ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya, akun Instagram Steno Ricardo kini sudah di privat. Seolah dirinya dan istri menghindari hujatan dari warganet.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini