BerandaNewsTunggu Waktu, Rizki DA Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Tunggu Waktu, Rizki DA Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Rizki D’Academy (Rizki DA) dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu, tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut laki-laki berusia 24 tahun tersebut, bayi mereka diprediksi lahir bulan ini (Maret 2021).

“Insyallah baik semua. Sebentar lagi lahirannya, bulan ini. Insyallah diperlancar, dipermudah. Doanya juga buat anak sama istri juga sehat-sehat,” ujar Rizki DA di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/3).

Baca Juga: Hari Lida dan Putri DA Kenakan Busana Khas India, Terlihat Makin Serasi

Rizki ungkap jenis kelamin calon buah hati mereka, menurutnya, janin di kandungan Nadya Mustika Rahayu diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

“Cowok. Alhamdulillah, cowok,” ucap saudara kembar Ridho DA tersebut.

Ia mengaku, telah menyiapkan nama untuk calon anak pertama mereka. Menutup perbincangan, Rizki DA minta didoakan terkait istrinya yang hendak melahirkan.

“Mudah-mudahan lancar lahirannya. Itu yang pertama. Iki mohon doanya itu aja, lancar, sehat, dimudahkan oleh Allah, enggak terlalu sakit, yang penting sehat,” pungkas Rizki D’Academy.

Baca Juga: 4 Tahun Berteman, Jedar Punya Panggilan Khusus untuk Nobu

Santer diberitakan sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat. Dua bulan setelahnya, mereka diisukan mengalami keretakan rumah tangga.

Rizki disebut meninggalkan Nadya Mustika Rahayu lantaran usia kandungan sang istri melebihi usia pernikahan mereka.

Seiring berjalannya waktu, ia mengaku sudah musyawarah dengan keluarga terkait pernikahan mereka.

Belum lama ini, Rizki tertangkap kamera sedang menemani Nadya Mustika Rahayu ke dokter kandungan.

Ada yang beranggapan bahwa keduanya telah kembali harmonis, namun ada pula yang menilai permasalahan rumah tangga mereka hanya settingan untuk menaikkan pamor Nadya. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini