BerandaNewsDangdut ++Uji Nyali, Nassar Alami Gangguan Makhluk Halus hingga Kesurupan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Uji Nyali, Nassar Alami Gangguan Makhluk Halus hingga Kesurupan

DangdutPro.com, Jakarta – Nassar beberapa waktu lalu melakukan uji nyali di sebuah tempat yang konon di duga sebagai kos-kosan yang terbengkalai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nassar bersama Frislly Herlinda dan Anwar Sanjaya melakukan uji nyali lewat program Kakak Beradik Podcast dengan tema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan juga Jordi Onsu.

BACA JUGA: Enggan Melepas Status Dudanya, Nassar Punya Cara Lain Penuhi Kebutuhan Seks

Pada episode tersebut Nassar dan tim channel YouTube MOP itu menelusuri beberapa tempat yang cukup angker. Tak hanya itu konon kos-kosan tersebut juga memiliki berbagai kisah yang cukup menyeramkan.

Di penghujung acara, Nassar didampingi oleh seseorang untuk melakukan pembuktian dengan cara uji nyali pada salah satu kamar kosong. Menurut salah seorang tim, dalam kamar tersebut terdapat makhluk halus yang cukup berkuasa.

BACA JUGA: Nassar Tak Sabar Mau Menikah Lagi

Nassar bersama salah satu tim tersebut melakukan uji nyali dengan hanya ditemani cahaya beberapa lilin. Dalam kamar tersebut terlihat terdapat tempat tidur dan juga lemari.

Belum lama menjalani uji nyali, Nassar mengaku jika pada salah satu bagian tubuhnya ada yang mengusap-usap.

BACA JUGA: Rizky Billar Batal Beli PSMS Medan, Kenapa?

Tak hanya itu, Nassar yang disuruh untuk tiduran di atas kasur, merasa terkejut karena kasur tersebut seperti ada yang menggoyang-goyang.

“Tuh goyang kasurnya, jangan digoyangin. Enggak mau ah kasurnya goyang,” ucap Nassar sambil berteriak seperti dikutip lewat channel YouTube MOP Channel.

BACA JUGA: Dikira Kesurupan, Wanita Ini Histeris Karena Putus Cinta

Saat Nassar kembali diminta tim untuk duduk di atas kasur, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menolaknya.

“Kak kaya udah berasa, pas aku tidur kaya ada yang goyang gitu. kaya digoyangin gitu,” lanjutnya.

Tak lama kemudian temannya yang duduk di atas kasur itu merasakan hal yang cukup berat di punggungnya. Bahkan ia seperti akan muntah. Dalam keadaan tersebut Nassar sempat panik dan juga beberapa kali berdoa.

BACA JUGA: Bagaimana Tanda-Tanda Orang Kesurupan?

Selang beberapa lama Nassar terdiam dan kesurupan dengan posisi tangan seperti sedang salam. Tak lama kemudian makhluk halus tersebut dikeluarkan dari tubuh Nassar oleh Tim. Setelah itu Nassar terlihat cukup lemas dan merasakan sesak.

“Sesak kaya ditekan, banget,” ucap Nassar dikutip dari JagoDangdut.

“Ini berarti baru pertama kali lo kesurupan?” tanya Ruben.

“Aku gak ngerti tadi itu kenapa karena aku juga gak pernah kesurupan,” jelas Nassar masih bingung menjelaskan kejadian yang dialaminya tersebut.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini