BerandaViralUmi Pipik Diusik Tentang Cara Berpakaian, Abidzar Angkat Suara

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Umi Pipik Diusik Tentang Cara Berpakaian, Abidzar Angkat Suara

DangdutPro.com, Jakarta – Abidzar Al Ghifari membela Umi Pipik yang banyak disinggung soal penampilan. Saat ini Umi Pipik memilih untuk tampil bercadar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Adiba Dikabarkan Dilamar Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Klarifikasi

Anak kedua almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu geram ketika sang bunda disebut sudah beda jalur dan beberapa ungkapan lainnya oleh netizen.

“Perkara pakaian seperti orang arab kalian bilang kadrun dan salah???? mana nih HAM dari masing-masing per orangan, dalam berpakaian itu gaada batasannya! gapernah ada larangan yang melarang kita untuk berpakaian seperti orang-orang di luar indonesia, gapernah ada!” tulis Abidzar Al Ghifari dalam unggahannya dilihat, Senin (13/6/2022).

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

Netizen-netizen yang jadi perhatian Abidzar berkomentar karena melihat potongan video ceramah Uje. Dalam potongan itu terlihat Uje yang menyindir soal oknum-oknum yang dia sindir sebagai panitia masuk surga. Dalam video tersebut Uje juga bicara tentang budaya Arab dan sunah.

Ketika mendengar itu, banyak netizen yang menyinggung soal Umi Pipik. Abidzar memperlihatkan komentar-komentar netizen yang membuat dirinya geram.

BACA JUGA : Adiba Disebut Dilamar Egy Maulana Vikri, Umi Pipik Buka Suara

“Kasih video ini ke bininya, biar bininya sadar,” tulis akun maret**.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini