BerandaNewsHallo DangdutUndangan Aurel Atta Beredar, Nama Raul Lemos Tak Ada

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Undangan Aurel Atta Beredar, Nama Raul Lemos Tak Ada

DangdutPro.com, Jakarta – Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Youtuber nomor 1 Asean Atta Halilintar tinggal menghitung hari, mereka akan mengikat janji pada 21 Maret 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini Atta mengunggah sebuah undangan lamaran dirinya dengan Aurel. Dalam undangan tersebut tertulis ada nama Anang Hermansyah, Ashanty, serta Krisdayanti tanpa nama ayah sambung Aurell, Raul Lemos.

Sudah lama putri sulung Anang ini memang punya rencana menikah di usia muda. Aurel pun telah mempunyai gambaran bagaimana nanti ketika dia menikah.

Baca Juga: Perubahan Millen Cyrus dari Masa ke Masa

Bahkan ia punya cita-cita tentang suasana resepsi pernikahannya. Misalnya siapa saja yang berhak mendampinginya di atas pelaminan.

Sayangnya, Aurel mengaku dirinya hanya ingin didampingi oleh Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti. Dalam channel Youtubenya, Aurel blak-blakan tak ingin ayah tirinya itu hadir dipernikahannya kelak.

“Kalau aku sih, orang tua cowoknya itu pasti. Abis itu dari aku, ada bunda, ada pipi, sama ada mimi sih,” ujar Aurel di tayangan YouTube miliknya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ashanty Pasca Positif COVID-19

“Loh, Raul Lemos?,” tanya seseorang.

“Enggak boleh om (Raul Lemos),” tutur Aurel sembari tersenyum.

Hubungan Aurel dengan Raul Lemos

Melihat nama Raul Lemos tak tertera didalam undangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Warganet diingatkan kembali dengan hubungan Aurel dan adiknya Azriel yang kurang baik dengan ayah tirinya itu.

Baca Juga: Kondisi Terkini Keluarga Asix, Usai Positif COVID-19

Dalam acara podcast di Channel Youtube Deddy Deddy Corbuzier, Raul Lemos menyalahkan didikan Anang dan Ashanty.

“Saya bilang ke mereka, kalau tidak sayang dan tidak hormat sama om, saya tidak sakit hati. Tapi hormati ibumu yang sudah mengandung selama 9 bulan. Itu saja,” kata Raul Lemos.

“Omnya (Raul Lemos) itu yang sayang seribu persen. Kami ada terus untuk mereka meski kecil dan tidak tinggal bersama,” tandas Krisdayanti. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini