BerandaViralUnggah Instagram Verrell Bramasta Jadi Sorotan, Netizen: Waduh Gawat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Unggah Instagram Verrell Bramasta Jadi Sorotan, Netizen: Waduh Gawat

DangdutPro.com, Jakarta Verrell Bramastajadi sorotan karena salah satu unggahan di Instagram miliknya terlihat Verrell Bramasta dicium oleh salah satu koki ternama asal Dubai, Burak Özdemir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nggak cuma satu foto yang diunggah Verrell Bramasta dalam kesempatan itu. Ada juga foto tiga tahun lalu yang diunggah Verrell Bramasta.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Akui Pernah Dibully, Dihina Gendut Sampai Ditendang

Di tiga tahun lalu itu, Verrell Bramasta juga dicium oleh Burak Ozdemir. Ia membandingkan perubahan pada salah satu chef ternama dunia itu.

“Dulu-Sekarang. 3 tahun dan tidak ada yang berubah! Makan malam luar biasa oleh salah satu koki terbaik di dunia. Lihat unggahan terakhir untuk penampilan spesial. Lovely night!” Papar Verrell Bramasta dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA : Senyum Bahagia Jessica Iskandar Saat Menyusui Anak Kedua

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan. Mereka mempertanyakan soal ciuman pipi sang koki kepada Verrell Bramasta.

“lain kali jangan mau dicium kak,” beber akun kejr****.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini