BerandaNewsKopi DangdutUnggahan Terbaru Galih Ginanjar, Rindukan King Faaz-Permintaan Maaf Pada Mantan Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Unggahan Terbaru Galih Ginanjar, Rindukan King Faaz-Permintaan Maaf Pada Mantan Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah sempat mendekam dibalik jeruji besi karena diduga mencemarkan nama baik mantan istrinya Fairuz A Rafiq, kini Galih Ginanjar tampak menyesal. Ia telah berkali-kali meminta maaf kepada Fairuz dan mengaku menyesali perbuatannya. Terbaru, Galih tampak merindukan buah hatinya dengan Fairuz, King Faaz A Rafiq.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Semakin Dekat, Barbie Kumalasari Beri Roy Kiyoshi Cincin Berlian 400 Juta

Dalam foto itu terlihat masa kecil King Faaz, sebelumnya Galih kerap dicibir seorang Ayah yang tidak bertanggung jawab oleh netizen. Kali ini Galih mencurahkan isi hatinya dan rasa penyesalannya dengan memohon maaf kepada King Faaz yang diunggah di Instagram miliknya.

“King Faaz… Kamu bukanlah rajaku.. Bukan juga prabuku.. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku… Yang sangat mirip dengan wajahku..” tulis Galih Ginanjar.

BACA JUGA : Barbie Kumala Sari Lagi Halu, Mana Bisa Jadi Andin

“Sampaikanlah bisikan hatiku kepada mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya.. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dari aku..” imbuhnya.

Selain itu, aktor 33 tahun ini pun memberikan pesan kepada sang anak untuk selalu menyayangi ayah sambungnya yaitu Sonny Septian.

BACA JUGA : Konvoi Moge di Bogor Lolos Checkpoint Ganjil Genap

“Melalui goresan tangan ku.. Ku bisikan juga pesan.. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus.. Membuat aku salut dan bangga dengannya.. Karena sesungguhnya dialah pria yang baik hati.. Sangat sayang juga dengan mamimu..” terang Galih.

Doa Galih Untuk Sang Anak

“Akhir kata terimalah peluk cium dari daddy… Sayang semoga kamu menjadi anak yang soleh seperti ibumu..” tambahnya.

BACA JUGA : Barbie Kumala Sari Lagi Halu, Mana Bisa Jadi Andin

Tak lama unggahan Galih Ginanjar dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mencibir penyesalan Galig, ada pun yang menyayangkan sikap Galih terdahulu dan sekarang baru merasa menyesal. Sampai ada yang protes dengan ucapan Galih mengenai King Faaz mirip dirinya.

“Dulu nggak diakui mau tes DNA segala,” tulis netizen.

BACA JUGA : Barbie Kumalasari Hadiahi Roy Kiyoshi Cincin Berlian Rp400 Juta, Saling Tertarik?

“Perasaan mirip ayah sambungnya ketimbang ayah kandungnya deh,” kata lainnya.

“Malu lah… Karena wanita yang kamu bongkar aibnya telah melahirkan anak soleh yang tampan. Yang kini tumbuh membanggakan ibunya sekaligus ayah sambungnya. Dan dia tumbuh dengan pribadi yang baik yang menjunjung tinggi ahlak laki-laki yang baik dimana menjaga bukan menyakiti wanita,” ujar lainnya.

“Sejahat apapun Galih, tetap Galih lah ayah kandungnya,” imbuh lainnya.

“Tunjukin aja bang sikap yang baik sama tanggung jawabnya, nanti juga Faaz sama Mami Fai luluh. Nggak usah berkoar sono sini bilang mau nafkahi sono sini, laki yang dipegang tidakannya dan pengorbanannya, bukan omongannya,” terang lainnya. lainnya.

“Sedih dan terharu, jadilah lelaki yang bijak dan belajar dari kesalahan, InsyaAllah Faaz tidak akan melupakan ayah kandungnya, Faaz selalu diajarin menjadi anak yang soleh oleh Bunda Fairuz dan ayah sambungnya. Sabar dan tawakal ya…” tandas lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini