BerandaPersonaUngkap Ingin Berhijab, Susan Sameh Tengah Memantapkan Hati

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ungkap Ingin Berhijab, Susan Sameh Tengah Memantapkan Hati

DangdutPro.com, Jakarta – Setiap orang memiliki perjalanan dan cerita hidup masing-masing dan baru-baru ini Susan Sameh mengungkap keinginannya untuk berhijab. Dalam sebuah kesempatan, ia pun mengungkap alasan mengapa ia ingin berhijab, termasuk takut mati dan ingin menjalani hidup tanpa melewatkan ibadah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat ini aktris berusia 25 tahun itu menyebut dirinya tengah memantap hati untuk berhijab.

BACA JUGA : Dijodoh-jodohkan dengan Al Ghazali, Begini Respon…

“Jujur aku senang banget kalau ada peran pakai kerudung. Karena sudah satu tahun ini aku tuh ingin banget pake kerudung. Tapi masih memperkuat iman aku,” ucapnya di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dikutip dari laman Liputan6, Minggu (22/1).

Lebih lanjut ia menyebut nantinya saat sudah memutuskan berhijab, ia tak ingin ada keinginan untuk melepasnya.

“Aku enggak mau dipakai dibuka gitu. Tahun ini bener bener berdoa, aku sharing juga sama mami sama semuanya, kalo aku kepingin banget pake kerudung,” tutur Susan Sameh.

BACA JUGA : Waduh! Tangan Denny Sumargo Pernah Dibakar Sang Ibu Karena Curi Duitnya

Saat bicara tentang alasannya ingin berhijab, ketakuan atas kematian pun disebutnya. “Jujur aku takut mati sih. Aku selalu mikir kalau aku lupa solat gitu gitu, aku selalu mikir hidup aku nggak tahu sampai kapan. Kita enggak pernah tahu. Tidak pernah akan ada aba-aba dari Allah kapan kita meninggal,” jelasnya.

Susan Sameh berharap ia bisa segera memantapkan hati dan mewujudkan keinginnya untuk berhijab. Seiring dengan keinginannya tersebut, Susan juga ingin menjadi seseorang yang lebih baik setiap harinya, dan tak meninggalkan ibadah wajib yang harus dijalani setiap muslim.

“kita hidup di dunia ini untuk ibadah. Maaf ya kalau aku salah, tapi ini apa yang aku rasain. Jadi aku ingin selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi,” ucapnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini