BerandaNewsDangdut +Ungkap Ingin Mundur dari Dunia Hiburan, Devano Danendra Muncul untuk Pertama Kalinya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Ungkap Ingin Mundur dari Dunia Hiburan, Devano Danendra Muncul untuk Pertama Kalinya

DangdutPro.com, Jakarta – Muda dan punya karier mapan tak membuat Devano Danendra selalu merasa bahagia. Belum lama ini ia curhat di medsos tentang keluh kesahnya tentang kehidupan. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan putra Iis Dahlia ini mengaku sempat ingin mundur dari dunia entertainment yang digelutinya. Ia merasa ada tekanan yang begitu berat yang ia rasakan selama ini.

BACA JUGA : Kasus KDRT Venna Melinda, Polisi: Darah di Barang…

Curhatan Devano Danendra membuat para penggemar khawatir. Ia diduga mengalami depresi yang merenggut semangatnya dalam berkarier dan berinteraksi dengan orang lain.

Usai curhatannya viral dan jadi perbincangan, Devano sempat ‘menghilang’ sejenak dari medsos. Sampai akhirnya ia kembali dan bicara mengenai pernyataan yang ia buat kemarin.

“Halo semua, untuk menjawab banyaknya berita soal saya belakangan ini, dan juga banyaknya pertanyaan soal lelahnya saya dalam menjalani risiko-risiko pekerjaan yang ada. Jwabannya iya memang begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti,” tulis Devano di akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/1/2023).

BACA JUGA : Happy Asmara Sakit, Denny Caknan Beri Doa “Alhamdullilah Lekas Membaik”

Devano mengatakan ia ingin berjuang melewati momen-momen berat dalam perjalanan kariernya. Terlebih ia punya beberapa tanggung jawab yang harus ia jalankan di waktu mendatang.

“Namun tahun ini akan menjadi tahun yang cukup besar untuk saya. Masih ada beberapa judul yg harus diperankan dan juga masih ada lagu yang harus saya keluarkan begitupun juga manggung. Jadi untuk sekarang, saya akan terus berjuang melawan semua rasa takut saya untuk terus meng-entertain kalian semua,” paparnya.

Ungkapan Devano mendapat banyak dukungan dari para penggemar dan netizen. Sang ibu, Iis Dahlia juga memberi suntikan semangat yang lebih lagi pada anaknya, berharap yang terbaik untuk sang buah hati.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini