BerandaNewsUpdate Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Vega Darwanti: Sehat Terus Mas Tukul

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Update Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Vega Darwanti: Sehat Terus Mas Tukul

DangdutPro.com, Jakarta – Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan kondisi terbaru dari Tukul Arwana. Seperti yang kita ketahui, host cukup fenomenal itu baru menjalani operasi karena pendarahan otak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Berprestasi dan Penuh Kontroversi, Simak Perjalanan Lesti Kejora Berikut Ini

Dengan beredarnya video tersebut, manager Tukul, Rizki Kimon mengungkapkan bahwa video yang beredar tersebut memang benar dengan menampilkan kondisi terkini dari Tukul Arwana setelah menjalani fisioterapi.

“Mungkin saya ingin menyampaikan mewakili keluarga besar Mas Tukul, itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi terus lagi interaksi sama anaknya,” kata Rizki di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa malam, 11 Januari 2022.

Selain itu Rizki juga mengatakan jika saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah mulai membaik, hal itu juga tidak lepas dari rutinya Tukul melakukan fisioterapi.

BACA JUGA : Djoko Saptoadji, Suami Tri Rismaharini yang Jarang Disorot Publik

“Mas Tukul untuk saat ini Alhamdulillah berangsur-angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari, terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, Alhamdulillah itu sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul,” lanjut Rizki.

Tukul juga saat ini sudah mulai bisa makan secara mandiri dengan sayur. Sebelumnya menurut Rizki, Tukul hanya makan makanan yang lunak dan harus diblender terlebih dahulu.

“Progresnya saat ini sudah mulai mengunyah lebih, maksudnya kemarin-kemarin itu mengunyah buah buahan yang lunak, pokoknya yang lunak. Sekarang beliau sudah bisa makan secara mandiri pakai nasi sayur jadi tidak usah diblender lagi, pakai selang, tetapi beliau sudah mengunyah,” kata Rizki.

BACA JUGA : Sempat Dilarikan ke RS, Anak Tukul Arwana Minta Doa Kesembuhan Sang Ayah

Berbagai dukungan dan doa pun mengalir bagi host yang pernah dikabarkan mendapatkan bayaran paling tinggi di Tanah Air itu.

Seperti salah satunya datang dari sahabatnya, Vega Darwanti. Wanita cantik tersebut membagikan potret saat bersama Tukul.

Lewat caption postingan tersebut Vega berharap Tukul Arwana sehat selalu.

“Sehat selalu Mas Tukul.. ,” tulis Vega seperti dikutip lewat akun Instagram @vegadarwanti123.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini