BerandaNewsHallo DangdutUsai Bebas, Ridho Rhoma Siap Rilis Karya Baru

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Bebas, Ridho Rhoma Siap Rilis Karya Baru

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Ridho Rhoma dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang Jakarta Timur usai mendapatkan remisi Lebaran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selama berada di Lapas Cipinang, Ridho Rhoma mengaku banyak mendapatkan pelajaran.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Bebas Bersyarat Hari Ini !

“Saya bilang di sini stigma orang di luar, di sini sampah masyarakat, tapi tidak seperti itu yang saya alami. Saya di sini dapat banyak pembinaan,” kata Ridho Rhoma saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (2/5) dikutip dari detikcom.

Lebih lanjut, pria berusia 33 tahun itu juga menegaskan jika orang-orang yang berada di Lapas diberikan pembinaan yang baik dan siap untuk kembali terjun ke masyarakat dengan menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA: Begini Kata Polisi Terkait Harapan Rhoma Irama, Agar Ridho Rhoma Direhabilitasi

“Di sini proses pembinaan sangat baik dan siap menjadikan masyarakat yang lebih baik,” terang Ridho Rhoma.

Diketahui, saat berada di Lapas Ridho Rhoma sempat membuat beberapa karya. Nantinya ia akan melanjutkan karya tersebut dan berharap semua berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Lagi-Lagi Tetangkap Polisi Karena Narkoba

“Insya Allah setelah ini pun saya melanjutkan. Karena kita sempat bikin beberapa karya di sini. Insya Allah, lancar,” tutur Ridho Rhoma.

Sebelum nanti berkarya kembali, Ridho Rhoma terlebih dahulu ingin melepaskan rindu dengan keluarga setelah tidak bertemu selama berbulan-bulan.

Namun setelahnya, Ridho Rhoma menegaskan akan kembali berkarya untuk menghibur para penggemarnya.

BACA JUGA: Tersandung Kali Kedua Kasus Narkoba, Ridho Rhoma Dipenjara 2 Tahun

“Insya Allah, kalau rilis, ada beberapa. Tapi saya lihat dulu situasi seperti apa. Karena saya mau lihat dulu, saya mau kembali ke keluarga dulu,” ujar Ridho Rhoma.

“Memang ada beberapa urusan ke beberapa pihak. Mohon doanya semoga lancar. Biar bisa kembali lagi,” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini