BerandaNewsKopi DangdutUsai Cerai, Rizki DA Ubah Penampilan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Cerai, Rizki DA Ubah Penampilan

DangdutPro.com, Jakarta – Usai bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA terlihat mempunyai penampilan baru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Rizki DA mengubah gaya rambut dengan memanjangkannya. Hal itu adalah keinginannya sejak dulu.

BACA JUGA: Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

“Yang pertama dari dulu pengen gondrong banget. Cuma kalau memang sudah berdua, menyatukan tujuan jadi satu itu kan susah,” kata Rizki DA dikutip dari detikcom.

Ridho DA sempat tertarik melihat Rizki berambut gondrong. Namun sayang, Ridho DA tidak diperbolehkan oleh istrinya Syifa.

BACA JUGA: Pamer Tubuh Berotot, Rizki DA Malah Dibilang Kurang Merawat Diri

“Sebenarnya Ido pengen ikut Iki. Karena kan ada istri (dibilang) jelek, jadi panas kan telinga ya,” ungkap Rizki DA dalam kesempatan yang sama.

Mumpung hidup sendiri, Rizki DA ingin menikmati penampilan barunya tersebut. Ia akan memangkasnya jika sudah memiliki pasangan lagi.

BACA JUGA: Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri Usai Rumah Tangganya Diisukan Retak

“Kalau Iki sekarang Iki lebih, kan sekarang bebas. Pengen ada cerita aja, bukannya nggak mengurus diri. Kalau menurut aku ketika sudah nggak ada pasangannya ‘aku kemarin duda rambutnya gondrong lo’ untuk memori aja,” tutur Rizki DA.

BACA JUGA: Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri: We are Good

“Nanti kalau sudah menemukan seseorang yang bisa memberikan perhatian dan nasehat ke Iki untuk potong rambut, wah luar biasa tuh orang hehe. Gitu ceritanya,” sambungnya.

BACA JUGA: Mantan Istri Rizki DA Pemotretan Bareng Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

Awalnya, Rizki DA mengaku risih dengan rambut panjangnya itu. Namun lama kelamaan, ia pun bisa bertahan demi keinginannya.

“Awalnya sih. Kemarin itu sempar segini (rada panjang) barengan sama Ido tapi bininya minta potong karena risih. Tapi sekarang itu nggak tahan banget. Karena dari dulu banget pengen gondrong. Kayaknya kalau udah panjang itu macho,” tukas Rizki DA sambil tertawa.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini