BerandaViralUsai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Cerai, Vicky Prasetyo Pepet Maria Ozawa

DangdutPro.com, Jakarta – Kedekatan antara Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa sudah bukan rahasia lagi. Mantan suami Kalina Oktarani ini kerap menunjukkan kedekatannya dengan Maria Ozawa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Maria Ozawa disebut ingin mengajari Vicky Prasetyo bahasa Jepang. Selain itu, Maria Ozawa ingin bertemu Vicky Prasetyo di Bali. Hal itu dia sampaikan pada video singkat yang kemudian diunggah kembali di akun Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Ngaku 24 Kali Nikah, Citra Vicky Prasetyo Rusak

“Hai Vicky, terima kasih sudah banyak kirim pesan ke aku. Aku akan senang kalau jadi guru bahasa Jepang kamu. Sampai ketemu di Bali,” ujar Maria Ozawa dengan bahasa Inggris sembari mengolah ikan di dapur.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Akui Rindu Kalina Oktarani

Tak hanya itu, dalam unggahan di Instagramnya, Vicky Prasetyo merasa senang dan antusias untuk belajar bahasa Jepang dan bertemu Miyabi di Bali. Tapi kala itu, ada Kalina Oktarani yang juga muncul di unggahan tersebut.

Kalina Oktarani kala itu berkomentar bakal menemani Vicky Prasetyo jika bertemu dengan Maria Ozawa. Tapi kini, ia sudah bercerai dengan Vicky.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

Kemudian baru-baru ini, Maria Ozawa terlihat kembali menyapa Vicky Prasetyo. Dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo, Maria Ozawa berharap pandemi segera berakhir dan bisa segera ke Indonesia.

“Hai Vicky aku berharap pandemi bisa segera berakhir. Jadi kamu bisa jemput aku di bandara, dan kita bisa pergi bersenang-senang di Indonesia,” ucap Maria Ozawa dalam video yang diunggah oleh Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Alasan Kalina Oktarani Cerai dengan Vicky Prasetyo Terungkap!

Vicky Prasetyo menuliskan dirinya siap menunggu. Dia bahkan berseloroh akan ajak Maria Ozawa menikmati bakso yang menjadi bisnis barunya.

“Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108 Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang,” tulis Vicky Prasetyo.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini