BerandaViralUsai Gagal Nikah, Kiky Saputri Dapat Kado Ultah dari Mantan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Gagal Nikah, Kiky Saputri Dapat Kado Ultah dari Mantan

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar kurang menyenangkan tengah dirasakan oleh komedian Kiky Saputri. Pasalnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Agus Priyono harus kandas. Bahkan keduanya juga batal menikah, padahal sebelumnya Kiky dan Agus sudah merencanakan hari bahagianya itu. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Cita Citata: Cari Pasangan Susah, Lebih Gampang Cari Anak

Terbaru Kiky Saputri baru saja merayakan ulang tahunnya ke-28. Dalam momen ulang tahunnya itu, Kiky merasa senang karena dirinya masih diberikan kesehatan serta masih bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabatnya. Hal ini diungkapkan Kiky dalam tayangan gosip ditelevisi. 

“Alhamdulillah masih diberi kesehatan, masih bisa berkumpul dengan keluarga dan teman-teman tersayang,” kata Kiky.

BACA JUGA: Ribuan Buruh Gelar Demo Tolak UMP 2022 Serentak Hari Ini

Dihari ulang tahunnya itu ternyata Kiky mengaku dirinya masih mendapat hadiah spesial dari mantan kekasihnya itu. Ya seperti diketahui sang mantan juga menjadi manajernya itu memberikan hadiah sebuah kalung emas.

“Masih (dapat) gue suruh soalnya, karena kan kita masih berhubungan baik, dia masih manajer aku. Ya mungkin ngasihnya dari manajer ke talent aja kali ya,” terang Kiky.

BACA JUGA : Awas! Jerman hingga Denmark Gawat, Jangan Coba-coba Mendekat

Tak hanya itu, Kiky menyebut jika kini hubungannya dengan Agus masih baik-baik saja meski tak bersama lagi. Ia mengaku masih berhubungan profesional antara dirinya dan Agus.

“Kalau urusan kerjaan itu, kan, kita pacaran dulu, baru kerja bareng, terus di tengah-tengah situ kita udah komitmen kalau kita lagi berantem sebagai pasangan kita harus tetap komunikasi secara profesional,” tandas Kiky.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini