BerandaNewsUsai Lepas Hijab, Medina Zein Diamuk Orang Tua

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Lepas Hijab, Medina Zein Diamuk Orang Tua

DangdutPro.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Medina Zein memutuskan untuk melepas hijabnya. Medina Zein mengatakan keputusannya itu diambil karena banyak permasalahan yang dihadapi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Usai memutuskan untuk melepas hijabnya, kedua orang tua Medina Zein marah. Ia mengatakan jika kedua orang tua syok dan tidak menyangka anaknya bakal melakukan hal itu.

BACA JUGA: Disebut Buka Hijab untuk Pengalihan Isu, Medina Zein: Aku Nggak Ngarang Kok

“Ayah ibu aku marah, tapi aku kasih pengertian ke mereka agar mereka paham juga apa yang aku lakukan ini,” ungkap Medina Zein saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Usai memutuskan melepas hijab, Medina Zein mengakui banyak hujatan yang datang padanya. Ia mengaku pasrah akan hal tersebut. Menurutnya semua itu sudah sering terjadi dalam kehidupannya.

BACA JUGA: Putuskan Lepas Hijab, Medina Zein: Ini Penampilan Aku Sekarang

“Aku sama netizen sudah kebal, Instagram aku hilang dan segala macam aja dan sampai aku dibully juga aku biasa saja. Jadi aku kalem aja, toh juga lama-lama omongan negatif itu berkurang,” terangnya lagi.

Lantas bagaimana di bulan puasa nanti? Apakah Medina Zein akan menggunakan hijabnya kembali?

BACA JUGA: Lepas Hijab, Medina Zein Beri Pesan Mendalam untuk Anak-anaknya

“Mudah-mudahan ya aku bisa pakai hijab lagi,” jawab Medina Zein.

“Doain saja semoga Ramadan bisa pakai hijab lagi dan tidak akan membuka lagi. Kita sama-sama saling mendoakan untuk kebaikan,” tutur kuasa hukum Medina Zein, Djamaludin.

BACA JUGA: Marissya Icha Polisikan Medina Zein Lagi atas Dugaan Laporan Palsu

Medina Zein kemudian bercerita tentang beberapa waktu lalu sempat memberhentikan 97 karyawannya. Ia pun semakin pusing dengan keadaannya saat ini karena banyak masalah.

“Jujur itu kemarin 2021 aku PHK 97 karyawan. Terus ditambah ada permasalahan. Jadi mungkin dari mental illness aku juga, jadi aku melakukan apa yang menurut aku senang. Jadi lagi sensitif dan underpressure,” jelasnya.

Meski begitu, Medina Zein tidak mau menyalahkan mental illness yang ada dalam dirinya.

“Nggak menyalahkan mental illness cuma memang ke dirinya aku aja sih, mungkin lagi cari kenyamanan di hal yang lain untuk menggantikan sesuatu yang hilang,” terangnya lagi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini