BerandaNewsUsai Nikah Lagi, Meggy Wulandari Ngamuk Disebut Janda Gatel Gila Harta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Nikah Lagi, Meggy Wulandari Ngamuk Disebut Janda Gatel Gila Harta

DangdutPro.com, Jakarta – Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari, ngamuk di Instagram miliknya usai dituding gila harta karena menikah dengan duda kaya, H Muhammad.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meggy Wulandari menegaskan sama sekali tidak mengejar harta sang suami saat memutuskan untuk menikah. Ia mengatakan memang cinta dan sayang dengan suaminya saat ini.

BACA JUGA: Nekat Jadi TNI Gadungan demi Pikat Janda

“Bismillah..Sedikit aku bagikan kisah ku supaya sedikit berkurang ghibah2 yg simpang siur dari mulut yg gak tepat. Subhanallah yach..Aku bukan janda gatel yg gila harta, aku menikah baik2,dilamar baik2 dan menikah dgn duda yg sangat baik juga keluarganya semua baik,” buka Meggy Wulandari dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Kenapa 23 Juni Adalah Hari Janda Internasional? Bagaimana Sejarahnya?

Meggy Wulandari menantang orang yang menyebutnya ganja gatel gila harta. Ia menantang orang-orang itu dengan bukti yang akurat jika benar dirinya gila akan harta.

“Apa kata Gila Harta itu bisa dibuktikan sekarang ke saya?? Yakin pny bukti?? yakin gak takut sy tuntut balik kamu secara hukum atau apa km gak takut Fitnah sy Omongan itu perlu bukti,” sambungnya lagi.

BACA JUGA: Ada 631 Janda Baru di Sumenep, Ini Penyebabnya

“Fitnah juga hati2 lupa dunia ini milik siapa Lupa pakai hijab krn takut sm siapa??Takut sama ALLAH kan.Hati2 Lidah itu bisa lebih tajam dr pd pedang..Itu kata pepatah krn benar.Jangan Hasad sm orang lain Makin kamu hasad aku makin dikasih Bahagia sama ALLAH dgn cara ALLAH,” tuturnya lagi.

Meggy Wulandari menjelaskan soal orang yang suka memfitnah orang lain. Ia menyebut nantinya jika rezeki orang tersebut tidak akan lancar.

BACA JUGA: Sinopsis “Pagglait”, Lika-liku Janda Muda Mencari Jati Diri

“Barang siapa iri dengki hasad sama org lain maka rezeki kamu akan lari ke org itu Tau gakk kamu?? Hidup itu pasti butuh org lain yach suatu saat kamu akan butuh saya,hmmm mungkin Ingat aku ini adalah Bundaa..Bundaa..Bundaa…Orang lain aja sayang sama aku bahkan org2 yg ga kenal sm aku,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: 3 Pedangdut Ini Masih Menyandang Status Janda Cantik, Siapa Saja?

“aku jalankan hidup yg simpel2 aja hanya mau baik utk diriku utk keluarga ku juga syukur2 bisa utk org byk.Cuma mau baik dan baik saja.Tujuan orang yg pny hati nurani dan sadar kita ini semua akan balik ke ALLAH tujuannya cm Selamat dunia akherat dan bisa bersama suami sampe Jannah ALLAH.Sampe Surga ALLAH.Kalo Kita lupa Dunia ini tujuannya kunci ke akherat pasti pasti kacau balau terus Subhanallah tapi inilahh dunia tempatnya di uji,semoga ALLAH bersama ku dan Lulus aku dalam ujian ini Aamiin Allahuma Aamiin,” tutupnya.

Usia cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari memang memutuskan untuk menikah dengan H Muhammad. H Muhammad sendiri diketahui sebagai seorang pengusaha Makassar.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini