BerandaViralUsai Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Pergi Satu Mobil Bareng Nikita Mirzani!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Usai Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Pergi Satu Mobil Bareng Nikita Mirzani!

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya mereka baru saja mengumumkan jika hubungan asmaranya telah kandas. Gisel pun disebut-sebut akan rujuk kembali dengan mantan suaminya, Gading Marten.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Viral! Nikita Mirzani Sekali ‘Main’ Bisa Keluar Berkali-kali

Kandasnya hungannya dengan Gisel rupanya membuat Wijin merasa galau dan patah hati. Hal ini diungkapkan oleh artis kontroversial, Nikita Mirzani. Nikita pun membagikan momen bersama Wijin di insta story Instagramnya.

“Jadi, ini malam, gue disuruh menemani orang galau,” ujar Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

Disana ibu dari tiga orang anak ini tampak bersenda gurau dengan Wijin di dalam sebuah mobil. Nikita pun meminta Wijin yang baru berulang tahun untuk berdoa.

“Coba doa yang benar,” terang Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Blak-blakan, Pernah Gituan di Tangga Darurat

Tak hanya itu wanita 35 tahun ini terlihat mendoakan semua keinginan Wijin agar bisa terwujud. Nikita pun kemudian mengarahkan kamera video ke arah pemain basket tersebut.

“Semoga semua doanya terkabul ya,” tandas Nikita Mirzani.(lal)

Populer

Populer Minggu Ini