BerandaNewsUya Kuya Laporkan Medina Zein Atas Kasus Penipuan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Uya Kuya Laporkan Medina Zein Atas Kasus Penipuan

DangdutPro.com, JakartaPresenter Uya Kuya baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Medina Zein atas kasus dugaan penipuan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Medina Zein Rayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H di Rumah Sakit

Merugi sebesar Rp 100 juta, Uya Kuya mengaku sudah pasrah apakah uangnya kembali atau tidak. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

“Pokoknya saya jalani prosesnya. Ya memang ini pidana ya dan ini kalaupun masalah uang balik apa nggak saya udah nggak peduli lah . Kita serahkan sama polisi,” kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA : Pengakuan Pria Kabur Saat Hari Pernikahan: Saya Sempat Menyesal

Sebelumnya, Medina Zein sempat berniat mengembalikan uang milik Uya Kuya secara dicicil. Tapi suami Astrid ingin uang tersebut dikembalikan secara utuh.

“Setelah tahu ini saya ditipu, saya mengakui juga, saya ada rekaman suara, dia sendiri mengakui bahwa ‘sori, saya akan refund uangnya’ bukan saya yang minta dikembalikan uangnya,” terang Uya Kuya, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Medina Zein Ungkap Lebih Sayang Karyawan Daripada Suami

“Dan saya minta kalau emang ada itikad baik, kembalikan uang saya Rp 100 juta utuh, tidak usah dilebihin atau dikurangi,” sambungnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini