BerandaPersonaVarrel dan Athalla Minta Venna Terbuka ke Depannya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Varrel dan Athalla Minta Venna Terbuka ke Depannya

DangdutPro.com, Jakarta – Verrell Bramasta mengungkap kali pertama mendengar kabar Venna Melinda yang menjadi korban KDRT. Ia panik saat melihat sang ibunda menangis dalam keadaan berdarah-darah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar tersebut diketahui Verrell saat sang ibunda tiba-tiba menghubunginya. Kala itu ia masih berada di Jepang.

BACA JUGA : Venna Melinda jadi Korban KDRT, Athalla Naufal: Udah Anggap…

“Pagi-pagi tiba-tiba aku dapat missed call dari mama. Terus mama kirim foto, ada foto mama nangis dalam keadaan berdarah-darah,” ungkap Verrell Bramasta di tayangan Pagi Pagi Ambyar, Senin (16/1/2023).

“Aku telepon, mama angkat. Mama langsung histeris, nangis dalam keadaan berdarah-darah. Aku panik, kaget banget,” lanjutnya.

Malam harinya, Verrell Bramasta pun langsung pulang dari Jepang dan menemui sang ibunda. Saat bertemu pertama kali di hotel, ia mengaku sedih namun juga bersyukur.

“Bersyukur mama nggak papa, tapi sedih. Jujur aku baru tahu cerita detail tadi pas mama cerita. Aku nggak nyangka. Maafin Verrell ya ma, karena Verrell nggak ada sama mama pas kejadian,” ujar Verrell.

BACA JUGA : KDRT ke Venna Melinda, Ferry Irawan Akan Jalani Pemeriksaan Besok

“Selama mama nikah aku nggak tinggal serumah sama mama. Mama nggak pernah cerita sama aku kalau ada masalah. Aku salut dan bersyukur mama masih dikasih kesehatan, masih bisa bertahan,” lanjutnya.

Sang adik, Athalla Naufal, berharap sang ibunda tidak lagi meminta maaf padanya dan Verrell. Ia juga berharap sang ibunda akan lebih terbuka ke depannya pada Verrell dan Athalla.

“Mama nggak perlu minta maaf lagi ke aku atau kakak karena bukan salah mama. Mama nggak harus ngerasa malu untuk cerita ke aku atau kakak karena sebagai keluarga kita harus saling support. Maafin juga aku kurang selalu nemenin mama, ada buat mama. Aku sayang banget sama mama,” ungkap Athalla.

“Kita nggak pernah salahin mama atas keputusan mama. Yang kami mau lihat mama bahagia, ada yang jagain mama supaya mama nggak kesepian, nggak sendirian. Apa pun keputusan mama, Verrell akan selalu mendukung dan doain,” pungkas Verrell. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini