BerandaNewsVenna Melinda Dikabarkan Berbadan Dua, Ini Tanggapan Elma Theana

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Venna Melinda Dikabarkan Berbadan Dua, Ini Tanggapan Elma Theana

DangdutPro.com, Jakarta – Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah jadi sorotan publik. Keduanya seakan santai pamer kemesraan. Ferry dan Venna sama-sama memajang foto kebersamaan mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Luna Maya Bagikan Potret Bareng Sophia Latjuba, Netizen: Mantan Sakinah Mawadah Warohma

Ferry Irawan dan Venna dikabarkan akan menikah. Belum lama ini, Venna dikabarkan dengan berbadan dua, perut buncitnya jadi sorotan.

Venna Melinda dikabarkan berbadan dua. Hal itu dibantah sahabatnya Elma Theana.

BACA JUGA : Maria Ozawa Puji Cowok Indonesia, Chef Juna Paling Gawat, Ariel NOAH Skornya 95

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Elma Theana, yang merupakan sahabat sekaligus wedding organizer yang mengurus pernikahan Venna dan Ferry, turut memberikan penjelasan.

“Waktu di Bali itu kan menggunakan busana Bali. Baju Bali kan banyak dililit gitu. Ya, mungkin pas bagian perutnya. Sejauh ini kita lihat gak ya (hamil), emang dari kain dan bahannya yang panjang,” ujar Elma saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022.

BACA JUGA : Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya: Persiapan Saja

Menurut Elma, karena lilitan kain yang membungkus perut Venna terlalu banyak, sehingga perutnya jadi terlihat besar. Terlebih, ibu dari Verrel Bramasta itu tidak mengenakan korset.  “Emang sih waktu itu kita yang posting, ‘kok kayak rada gendut ya, jadi kayak orang hamil, becanda gitu.

BACA JUGA : Ternyata Ini Penjelasannya Luna Maya Dikasih Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

Ya, tapi emang banyak penumpukan-penumpukan di bagian perut. Lilitannya panjang banget bisa 3 meter,” ungkapnya dikutip VIVA.

Sebelumnya, Elma yang juga sahabat Venna Melinda turut membocorkan bahwa acara lamaran dan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat, semuanya serba endorse alias gratis. 

BACA JUGA : Dody Soedrajat Sebut Vanessa Angel Sukses Berkatnya

“Alhamdulillah semuanya benar-benar free. Cuma memang tetap aja harus ada biaya-biaya yang dikeluarkan. Kita sampaikan juga bahwa nggak bisa semua endorse, pasti ada biaya yang dikeluarkan, ada kontribusi dari keluarga,” ungkapnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini