BerandaNewsHallo DangdutVenna Melinda Jual Cake Usai Jual Aset Mewahnya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Venna Melinda Jual Cake Usai Jual Aset Mewahnya

DangdutPro.com, Jakarta – Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja menikah pada beberapa waktu lalu membuat heboh publik. Pernikahan antara pasangan tersebut terlibat polemikdengan Elma Theana lantaran tidak jadi menggunakan WO-nya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Venna Melinda Jual Apartemen – Villa di Bali Setelah Nikah, Apa Penyebabnya?

Kini, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah berjalan lebih dari satu bulan lamanya. Sebagai informasi, Venna Melinda sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, namun memutuskan bercerai pada tahun 2014.

Dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko, Venna Melinda mempunyai 3 orang anak bernama Verrell Bramasta, Vania Athabina, dan Athalla Naufal.

BACA JUGA : Ferry Irawan Akui Susah Tidur Jelang Lamar Venna Melinda

Walaupun sempat tidak mendapat restu dari anaknya, Verrel Bramasta mengenai hubungan asmaranya dengan Ferry Irawan, namun kini Verrel sudah dapat menerima.

Setelah menjadi pasangan suami istri, rumah tangga mereka kembali menjadi sorotan warganet.

BACA JUGA : Posting Cium Pipi, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith Pacaran?

Pasalnya, belum lama menikah terdapat kabar Venna Melinda menjual apartemen mewahnya sebesar Rp 4 miliar.

Hal tersebut menimbul spekulasi dari warganet alasan Venna Melinda menjual apartemen milik diriya.

BACA JUGA : Venna Melinda Dikabarkan Berbadan Dua, Ini Tanggapan Elma Theana

Lantaran sang suami, Ferry Irawan tidak mampu membayar masalah Wedding Organizer (WO) yang tidak mampu untuk melunasi.

 Venna Melinda Angkat Bicara

Mendengar kabar miring tersebut, akhirnya Venna Melinda angkat bicara. Ia menyebutkan alasannya menjual apartemen tersebut lantaran tidak mampu membayar biaya perawatan.

Bahkan, Venna Melinda juga menjual salah satu villa miliknya yang berada di Bali, hal ini semakin menguatkan spekulasi warganet yang menyebutkan bahwa Venna Melinda jatuh miskin lantaran menikah dengan Ferry Irawan.

Setelah menjual aset mewahnya yang memiliki nilai yang fantastasi. Kali ini Venna Melinda terlihat banting setir untuk menjajaki usaha bisnis kue.

Hal tersebut diketahui dalam unggahanya melalui media sosial instagram milik Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Ibunda Verrel Bramasta itu terlihat membagikan potret kue dan melakukan promosi. Harga yang ditawarkan pun terbilang fantastis. Meski demikian, sejumlah warganet banyak yang tergiur melihat kue jualan Venna Melinda.

Pasalnya kue-kue yang dijualnya nampak terlihat cantik dengan hiasan bunga warna-warni. Tak sedikit yang memuji bisnis baru milik Venna Melinda tersebut.

“Harga venna’s cake :ukuran diameter 16’ harga nya 500 rb, ukuran diameter 20’ harganya 750 rb dan diameter 26’ harganya 950 ( harga Di luar ongkir ya) Enjoy @vennascake. ( PO H-2),” tulis Venna Melinda.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini