BerandaNewsHallo DangdutVenna Melinda Telepon Anggota DPR Usai di KDRT Ferry Irawan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Venna Melinda Telepon Anggota DPR Usai di KDRT Ferry Irawan

DangdutPro.com, Jakarta – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kini diujung tanduk. Kemesraan yang sebelumnya selalu ditampilkan di televisi dan media sosial musnah sudah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kini hanya kemarahan dan luka kekerasan serta sakit hati yang tersisa di antara mereka. Apalagi Ferry Irawan dilaporkan telah melakukan KDRT yang berujung status tersangka.

Dilansir dari detikJatim Venna Melinda sempat menceritakan bagaimana kronologi tindak kekerasan itu dimulai. Ibu Verrell Bramasta itu pun mengatakan semuanya bermula saat dirinya mencoba untuk kembali aktif di politik.

BACA JUGA : Venna Melinda Bagikan Kabar Terbaru Usai Kasus KDRT Ferry…

Api cemburu membakar hati Ferry hingga ia pun melupakan cinta yang telah mereka bina.

“Tiga bulan terakhir saya memutuskan kembali ke dunia politik, di situlah pemicu kemudian dia (Ferry) cemburu berlebihan. Seperti telepon laki-laki dari DPR (Perindo), dia bilang saya tidak ada marwahnya. Itu yang terjadi di tanggal 8, di mana saya beraktivitas untuk rakyat, saya diganggu hanya karena tidak bisa melakukan hubungan suami istri,” ujar Venna Melinda di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Soal gangguan yang disebut Venna Melinda itu, suatu waktu Ferry mengirimkan link foto-foto Venna saat masih belum memutuskan memakai hijab. Lantaran merasa terganggu, Venna bereaksi marah dan terjadilah keributan dengan suaminya itu.

Kejadian itu dijelaskan Venna Melinda sebelumnya Ferry Irawan memaksanya untuk berhubungan intim. Ia menolak ajakan tersebut karena sedang sakit.

“Ia berusaha melakukan itu. Malah besoknya dikirim link-link pas belum berhijab, lalu ribut dan akhirnya dia towel semua organ-organ saya, akhirnya dia meluk,” ungkap Venna Melinda.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Tahan Emosi Saat Dengar Venna Melinda alami KDRT

Sementara itu menurut sahabatnya, Elma Theana, Ferry Irawan merasa dipojokkan. Ferry Irawan putus asa.

“Begitu Ferry minta maaf aku dengar kabar (KDRT), ‘Bagaimana nih, benar nggak KDRT?’. Aku bilang kalau benar tindakan itu salah,” kata Elma Theana di program FYP Trans 7, Jumat (13/1/2023).

“Ma, aku bukan orang jahat, nggak seperti itu beritanya, tapi nggak ada yang percaya sama aku,'” kata Elma Theana menirukan perkataan Ferry Irawan. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini