BerandaNewsVeranosiliyana Minta Rumah dan Ganti Rugi Usai Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Veranosiliyana Minta Rumah dan Ganti Rugi Usai Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik

DangdutPro.com, Jakarta – Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik digugat oleh seorang model bernama Veranosiliyana. Ia disebut menghamili model itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam gugatannya, Veranosiliyana meminta pembagian empat aset, salah satunya rumah, dan uang ganti rugi senilai Rp 17 miliar.

BACA JUGA : Digugat Punya Anak dari Seorang Model, Suami Zaskia Gotik Gaet Pengacara

Hal itu membuat Imel Putri Cahyati, mantan istri dari Sirajuddin Mahmud, tertawa. Ia menilai gugatan tersebut berlebihan.

“Ada sedikit tertawa dengan tuntutan yang banyak. Aku sempat baca. Untuk tuntutannya agak sedikit, hah… (menghela napas),” ucap Imel Putri Cahyati dilansir dari Selebrita.

BACA JUGA : Wow! Penampilan Zaskia Gotik dengan Kebaya Banjir Pujian

“Yang bikin booming tuntutannya kan?” sambungnya.

Imel Putri Cahyati menyoroti isi gugatan Veranosiliyana yang juga dikenal dengan nama Inez Gonjales. Menurutnya, saat berpisah dengan Sirajuddin Mahmud dulu, ia bahkan tidak mengajukan gugatan sebegitu besarnya.

BACA JUGA : Miss Indonesia Carla Yules Masuk Top 6 Miss World 2021

“Tapi masalah tuntutannya miliaran. Lucunya, aset-aset dalam tuntutan itu di antaranya rumah. Tuntutan dia sama harta gono-gini istri sah banyakan dia,” sentil Imel Putri Cahyati.

Saat ini, ia mengaku memberikan dukungan untuk Zaskia Gotik. Ia menyebut hubungannya dengan istri dari mantan suaminya itu memang cukup baik.

BACA JUGA : Zaskia Gotik Positif Covid-19 di Awal Kehamilan Anak Kedua: Mabok Banget

“Aku juga sama Gotiknya baik banget, saling support banget. Kemarin dapat kabar kayak gini aku langsung support dia. Efek samping bukan cuma sama istrinya,” jelas Imel Putri Cahyati. (ros)

Populer

Populer Minggu Ini