BerandaNewsVeranosiliyana Muncul dan Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Veranosiliyana Muncul dan Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik

DangdutPro.com, Jakarta – Perempuan yang menggugat pengakuan dari Sirajuddin Mahmud, Veranosiliyana, akhirnya muncul ke publik. Dalam sebuah video yang beredar, ia mengaku merasa “tidak mengganggu suami orang”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti dalam video yang dikutip dari Insertlive, Veranosiliyana menegaskan dirinya bertemu dengan pria yang kini menjadi suami Zaskia Gotik tersebut pada 2019.

“Saya Veranosiliyana dari Yogyakarta,” kata Veranosiliyana di awal video yang rilis Kamis (28/7) tersebut. “Jadi di tahun 2019 saya dikenalkan oleh seorang teman, dia bilang ‘nanti saya kenalkan dengan seorang teman yang duda’ begitu,” katanya.

BACA JUGA : Sirajuddin dan Model Yogya Tak Hadiri Sidang Perdana, Hakim: Proses Hukum Acara Tetap Dilakukan

“Jadi saya bersedia dikenalkan. Waktu itu saya merasa enggak ada masalah, karena kan saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan,” lanjutnya.

Pengakuan ini senada dengan pemaparan pengacara Sion Tarigan selaku kuasa hukumnya dan pengacara Indra Tarigan yang semula menjelaskan duduk perkara kasus ini kepada media.

Kedua pengacara tersebut sebelumnya mengatakan bahwa Veranosiliyana bertemu dengan Sirajuddin Mahmud sekitar akhir 2019 dan keduanya memiliki teman yang sama. Keduanya kemudian berkenalan hingga Veranosiliyana mengaku hamil anak Sirajuddin.

“Saya hamil kemudian ditinggal, dia menikah dengan orang lain,” kata Veranosiliyana merujuk pada pernikahan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik pada April 2020.

Populer

Populer Minggu Ini