BerandaNewsVeranosiliyana Muncul dan Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Veranosiliyana Muncul dan Buka Suara Soal Suami Zaskia Gotik

BACA JUGA : Bertambah Lagi, Kini Penari Asal Yogyakarta Ngaku Miliki Anak dari Suami Zaskia Gotik

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Saya hamil duluan, kemudian dia menikah. Jadi ketika saya dekat dan berhubungan dengan dia, statusnya [Sirajuddin Mahmud] duda,” lanjutnya merujuk pada status Sirajuddin yang usai bercerai dari Imel pada 2018.

Hingga kemudian, Veranosiliyana yang juga dikenal sebagai Inez Gonzales ini menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin dan menuntut sejumlah hal, mulai dari tes DNA dan pengakuan atas anak yang disebut kini sudah berusia dua tahun, serta ganti rugi materi juga non-materi.

Menurut dokumen gugatan Nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr yang diajukan pada 20 Juni 2022, Veranosiliyana menuntut ganti rugi materi sebesar Rp7,5 miliar dan immateril sebesar Rp10 miliar.

BACA JUGA : Imel Putri Sentil Veranosiliyana: Atas Dasar Apa Minta Harta Gono-gini?

Persidangan gugatan tersebut pun sudah berjalan untuk kedua kalinya. Untuk kedua kali pula pada 27 Juli 2022, Sirajuddin tidak muncul sehingga sidang harus ditunda kembali.

Hakim Ketua mengatakan dalam persidangan bahwa Pengadilan telah memanggil Sirajuddin sebagai tergugat secara patut per 20 Juli 2022.

“Berdasarkan panggilan per tanggal 20 Juli 2022, kita sudah memanggil tergugat Sirajuddin Mahmud untuk bersidang hari ini pada 27 Juli 2022 secara sah dan patut karena sudah lebih dari 3 hari,” kata hakim.

“Berdasarkan relas panggilan, jurusita Pengadilan Negeri Cikarang tidak bertemu dengan yang bersangkutan, rumah dalam keadaan terkunci, maka diteruskan ke kantor Desa,” lanjutnya.

“Kita panggil kembali untuk tergugat satu minggu ke depan, Rabu 3 Agustus 2022.” kata hakim ketua.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini