BerandaNewsHallo DangdutVerrell Bramasta Makin Dekat dengan Livy Renata

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Verrell Bramasta Makin Dekat dengan Livy Renata

DangdutPro.com, Jakarta – Verrell Bramasta dan Livy Renata makin lengket saja. Bahkan di media sosial mereka tak segan mengumbar kemesraan berdua.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Belum lama ini, Verrell dan Livy Renata terlihat membuat video bersama. Video itu direkam di sebuah ruangan.

BACA JUGA : Ramai Dituding Jadi Penyuka Sesama Jenis, Verrell Bramasta Sindir Netizen

Verrell Bramasta yang merekam video itu, sedangkan Livy Renata menunggunya sambil berdiri. Tidak lama kemudian, anak dari artis Venna Melinda tersebut berdiri di samping wanita tersebut.

Verrell Bramasta yang mengenakan kemeja tiba-tiba membuka satu per satu kancingnya sambil menatap Livy Renata. Sambil tertawa, Livy Renata menutup mulutnya.

BACA JUGA : Unggah Instagram Verrell Bramasta Jadi Sorotan, Netizen: Waduh Gawat

Ia tak kuasa melihat aksi Verrell Bramasta tersebut. Wanita yang dikenal sebagai gamer tersebut menggeleng-gelengkan kepalanya.

Livy Renata kemudian mendorong Verrell Bramasta dan pergi meninggalkan frame video tersebut.

BACA JUGA : Verrell Bramasta Ditimpa Isu Penyimpangan Seksual, Ini Kata Venna Melinda

Hingga saat ini, mereka belum berkomentar dengan aksi video tersebut.

Beberapa saat lalu, Livy Renata menyebut hubungannya dengan Verrell Bramasta hanya sebatas teman. Verrell Bramasta juga sepakat dengan hal tersebut.

BACA JUGA : Pemkab Situbondo dan Bea Cukai Jember Musnahkan 900 Ribu Batang Rokok Ilegal

“Masih berteman kita,” ujar Livy Renata ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kita masih berteman, kayak beberapa kali collab bareng, dia juga sempat datang ke rumah, terus dia datang ke ulang tahun adik aku, ya kita berteman,” jawab Verrell Bramasta. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini