BerandaNewsDangdut +Verrell Menangis Usai Tau Venna Melinda Kesepian

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Verrell Menangis Usai Tau Venna Melinda Kesepian

DangdutPro.com, Jakarta – Anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta tidak kuasa menahan tangis saat mendengar sang ibu minta maaf lantaran kekerasan rumah tangga yang terjadi. Ketika KDRT yang terjadi pada ibunya, Verrell sedang berada di Jepang dengan ayahnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia pun terkejut dengan foto dan telepon dari Venna Melindah. “Pertama kali jujur aku kaget. Aku pas lihat kaget. Aku benar-benar langsung gemeteran, aku megang handphone sambil kayak (tangan gemetar), ‘ya udah mama tenang dulu, mama kenapa?'” tutur Verrell seperti yang dikutip dari channel YouTube Rumpi Trans TV.

BACA JUGA : Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Tak…

Ketika itu, Venna Melinda menangis dan berulang kali mengucapkan permintaan maaf kepadanya.

“Mama ucapin berulang-ulang kali saat nelepon aku sambil berdarah-darah, sambil nangis. Maafin mama ya kak, mama salah pilih orang, mama kesepian, tolong jangan tinggalin mama, tolong jangan tinggalin mama,'” ungkap Verrell Bramasta.

Saat itu, Verrell berada di kamar bersama teman-temannya dan ia pun tiba-tiba menangis. “Pada saat mama ngomong itu, tiba-tiba nggak tahu ya, padahal saat itu aku lagi di kamar, ada teman-teman, ada tim aku, cuma tiba-tiba air mata netes aja,” jelas Verrell.

BACA JUGA : Venna Melinda jadi Korban KDRT, Athalla Naufal: Udah Anggap Dia Nggak Ada

“Tapi aku nggak bisa lihatin mama, kalau aku sedih, karena kita harus nguatin mama. Wah ngomong aja rasanya berat banget, ngomong tuh gemeteran,” lanjutnya.

Verrell mengaku jika ia sedih lantaran mendengar sang ibu yang berulang kali minta maaf. Pasalnya ia mendukung Venna menikah lagi.

Apalagi Verrell sudah percaya dengan ucapan Ferry Irawan yang berjanji untuk menjaga dan tak menyakiti sang ibu.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini