BerandaNewsDangdut +Via Vallen Kenakan Pakaian Adat Bangka Belitung, Apakah Kode Pernikahan?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Via Vallen Kenakan Pakaian Adat Bangka Belitung, Apakah Kode Pernikahan?

DangdutPro.com, Jakarta – Via Vallen dan sang kekasih Chevra Yolandi tampil kompak mengenakan pakaian adat khas Bangka Belitung. Potret tersebut membuat warganet menduga bahwa ini adalah persiapan jelang pernikahan keduanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Pelantun “Sayang” tersebut membagikan fotonya dan Chevra mengenakan pakaian adat bernuansa merah dan emas tersebut lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Keduanya tampil begitu serasi dengan memakai pakaian adat yang begitu indah tersebut.

“Trialnya aja dulu,” tulis Via Vallen di Instagram pada Senin (22/11/2021).

Penyanyi 30 tahun itu lantas bertanya kepada warganet. Adakah yang bisa menebak, berasal dari mana busana daerah tersebut.

“Btw, ini pakaian daerah mana hayo,” tanya si biduan.

Chevra pun memberikan jawaban, “pakaian menuju sah.”

Disinilah tak sedikit warganet menduga pasangan tersebut memberikan kode pernikahan. Apalagi, jawaban Chevra turut diaminkan Via Vallen.

BACA JUGA: Sebut Lesti dengan Buntelan, Rizky Billar Dikecam Netizen

Seperti yang kita ketahui, hubungan Via Vallen dan Chevra Yolandi semakin erat saja. Bahkan Chevra beberapa waktu lalu menikmati liburan bersama keluarga Via Vallen.

Chevra terlihat membaur dan sudah cukup akrab bersama Via Vallen dan keluarga.

BACA JUGA: Celana Dalamnya Dikaitkan dengan Pesugihan, Dinar Candy Heran

Potret tersebut tampaknya langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai respon dari penggemar Chevra dan Via Vallen. Bahkan banyak juga yang mendoakan agar mereka segera menikah.

Tentu saja ini bukan momen pertama kali Chevra bersama keluarga Via Vallen. Bahkan sebelumnya juga Chevra tampak terlihat di kediaman Via Vallen. Tak heran jika banyak yang menilai jika Chevra dan Via Vallen akan segera melangsungkan pernikahan.(mic)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini