BerandaNewsDangdut +Via Vallen Menikah 15 Juli, Rangkaian Acara Digelar Selama Lima Hari

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Via Vallen Menikah 15 Juli, Rangkaian Acara Digelar Selama Lima Hari

DangdutPro.com, Jakarta – Via Vallen dan Chevra Yolandi akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dikabarkan, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan disiarkan di sebuah stasiun TV. Tak tanggung-tanggung, seluruh rangkaian acara akan digelar selama lima hari berturut-turut.

Mengutip detikhot, rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan dimulai sejak 13 Juli 2022 dengan acara pengajian pukul 15.00 WIB. Setelahnya, acara akan digelar dengan prosesi siraman pada 14 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA: Via Vallen ke Chevra Yolandi: Aku Bahagia Ada Kamu Dihidupku

Sementara prosesi akad nikah akan digelar tanggal 15 Juli 2022, pukul 07.00 WIB dengan adat Jawa.

Setelah akad, keduanya akan melanjutkan acara Temu Manten di hari yang sama pukul 09.45 WIB. Setelah resmi menjadi suami-isrti, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan bertemu dengan para penggemar melalui wawancara yang digelar pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi masih akan meneruskan rangkaian pernikahan lewat upacara adat midodareni yang akan digelar pada 16 Juli 2022. Di hari yang sama, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA: Lamaran, Ini yang Bikin Via Vallen Klepek-klepek Sama Chevra Yolandi

Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan berakhir pada 17 Juli 2022. Mereka akan menggelar upacara adat Sunda, Mapag Penganten pada pukul 15.00 WIB.

Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah resmi bertunangan pada bulan Mei 2022. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui postingan di Instagramnya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi menjalin hubungan asmara setelah lama kenal karena berada di naungan label musik yang sama.

Via Vallen menilai Chevra berusia 3 tahun lebih tua darinya adalah sosok yang baik dan hormat kepada orang tua.

“Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” ujar Via Vallen saat prosesi lamaran. (lna)

Populer

Populer Minggu Ini